Kejuaraan Tenis Rektor Unej Cup: Inilah Juaranya

ayotenis.com, Jember  Kejuaraan Tenis Beregu dan Perorangan Ganda Putra Antar Instansi bertajuk "Rektor Unej Cup X" yang digelar mulai 27 s/d 29 Oktober 2023 di Jember, Jatim, telah usai dan berjalan lancar tanpa halangan berarti.

Hal tersebut seperti diutarakan oleh ketua panitia, Prof. Dr. Ir. Soetriono, M.P., ketika dihubungi ayotenis.com (29/10/2023).

"Alhamdulillah, Kejuaraan Tenis Beregu dan Perorangan Ganda Putra Antar Instansi Rektor Unej Cup tahun 2023 telah usai dan berjalan lancar tanpa kendala berarti." tutur Prof Soetriono.

"Terima kasih kami ucapkan kepada Rektor Unej, Bapak Iwan Taruna, para peserta, panitia, dan semua pihak yang telah mendukung kejuaraan ini sehingga dapat berlangsung dengan sukses." sambung Pria yang juga menjabat sebagai Dekan Fakultas Pertanian Unej tersebut.

Kejuaraan yang dihelat dalam rangka Dies Natalis Universitas Jember ini, mempertandingkan beberapa kategori, yaitu: A. Beregu Ganda Putra Terdiri Dari: 1. Ganda Putra 110 Minimal 55 Th, 2. Ganda Putra 100 Minimal 50 Th, 3. Ganda Putra 90 Minimal 40 Th dan B. Ganda Usia Bebas Instansi.

Berikut adalah daftar juara Kejuaraan Tenis Beregu dan Perorangan Ganda Putra Antar Instansi Rektor Unej Cup tahun 2023:

KATEGORI BEREGU PUTRA:

Juara I: Pemkab Tulungagung

Juara II: PLN

Juara III: UNESA dan Akademi Angkatan Laut

KATEGORI GANDA PUTRA

Juara I: Ari Fahresi & Azmi Januarsyah (AAL)

Juara II: Achad Imam Ma'ruf & Vistor Sapri (UNY)

Juara III: Frans Onggo & Rahmat Hidayat (BANK JATIM) dan Prasetya & Arief (BANK JATIM)

Rektor UNY Prof Sumaryanto (kaos biru muda) menyerahkan piala kepada juara
didampingi Prof Soetriono (kanan bawah)