Ari Fahresi/Azmi Januarsyah Juara di Kota Karnaval Usai Kalahkan Achad Imam Ma'ruf/Vistor Sapri

ayotenis.com, Jember  Duo petenis muda papan atas Negeri ini, Ari Fahresi dan Azmi Januarsyah, sukses mengukir prestasi gemilang dipenghujung bulan Oktober 2023. Anggota skuad tenis Angkatan Laut tersebut, berhasil merengkuh gelar juara Perorangan Ganda Putra pada turnamen tenis Antar Instansi bertajuk "Rektor Unej Cup X" yang digelar di Jember, Jatim, 27 s/d 29 Oktober 2023.

Menariknya, titel kampiun kejuaraan tenis yang diselenggarakan dalam rangka Dies Natalis Universitas Jember (Unej) ke 59 ini berhak disandang oleh Ari Fahresi dan Azmi Januarsyah, setelah mereka membuat kejutan dengan menumbangkan pasangan unggulan teratas, Achad Imam Ma'ruf  dan Vistor Sapri.

Pada laga final yang dimainkan di lapangan tenis Unej, Minggu (29/10/2023) siang WIB, Ari Fahresi/Azmi Januarsyah yang pada kejuaraan ini ditempatkan sebagai unggulan keenam, menundukkan duet UNY itu dengan skor 8-4.

Sebelum maju ke babak puncak, di semifinal Ari Fahresi/Azmi Januarsyah menyisihkan pasangan ganda Bank Jatim, Frans Onggo/Rahmat Hidayat dengan angka 8-2. Sementara Achad Imam Ma'ruf /Vistor Sapri di babak empat besar mengandaskan perlawanan duet Bank Jatim lainnya, Prasetya/Arief dengan skor 8-6.

Ari Fahresi/Azmi Januarsyah (kiri) Juara di Kota Karnal
Usai Kalahkan Achad Imam Ma'rufVistor Sapri