Tenis Porprov Jatim VIII: Jember Melaju ke Semifinal Beregu Putra

ayotenis.com, Jombang – Tim tenis Kabupaten Jember sukses menjejakkan kaki ke babak semifinal cabor tenis Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VIII yang tengah berlangsung di Jombang.

Tiket babak empat besar berhak digenggam oleh Sultan Kafi Delon dkk, menyusul kemenangan yang mereka petik di perempatfinal atas skuad Lamongan.

Bertanding pada Minggu (10/09) petang WIB di lapangan tenis Pendopo Kab Jombang, Tim Jember mengandaskan perlawanan Lamongan dengan skor 2-1.

"Alhamdulillah, tim putra Jember berhasil melaju ke babak semifinal." tutur Ketua Pengurus Kabupaten (Pengkab) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Jember, Prof. Dr. Ir. Soetriono, M.P., ketika dihubungi ayotenis.com beberapa saat setelah pertandingan usai.

Berikutnya di babak semifinal yang menurut jadwal bakal dipertandingkan pada Senin (11/09), Jember akan berjibaku kontra Kota kediri yang di babak empat besar berhasil menekuk Kota Malang, juga dengan skor 2-1.

Sementara itu Kota Surabaya bakal berebut tiket final melawan tetangga dekatnya, yaitu Sidoarjo.

Arek-arek Suroboyo melenggang ke Semifinal setelah mereka menyisihkan Sumenep dengan skor 2-0, sedangkan Sidoarjo maju ke babak empat besat setelah menang 2-1 atas Kota Probolinggo.

Tenis PORPROV Jatim VIII
Semifinal Beregu Putra: Kab Jember Vs Kab Lamongan