Tenis Porprov Jatim VIII: Kota Surabaya Sabet Emas Beregu Putra

ayotenis.com, Jombang – Tim tenis Kota Surabaya sukses menorehkan prestasi gemilang di Kota Santri. Arek-arek Suroboyo itu, berhasil menyabet emas nomor beregu putra cabor tenis Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VIII yang tengah berlangsung di Jombang.

Arian Rangga dkk berhak menerima pengalungan emas, menyusul kemenangan yang mereka petik di babak final atas skuad tenis beregu putra Jember.

Pada pertandingan yang dimainkan di lapangan tenis Pendepo Kab Jombang, Senin (11/09) petang WIB, Kota Surabaya unggul 1-0 setelah Septian Eka Candra yang diturunkan di sektor tunggal, berhasil menekuk pemain andalan Kab Jember, Sultan Kafi Delon.

Tunggal kedua Kota Surabaya, Arian Rangga, juga mampu menjalankan tugas yang diembankan kepadanya dengan baik. Ia berhasil mengandaskan perlawanan tunggal kedua Kota Karnaval, Alief.

Dua kemenangan itu memastikan Kota Surabaya tampil sebagai juara beregu Putra PORPROV Jatim VIII.

Sebelum maju ke babak puncak, di semifinal Kota Surabaya berhasil menyisihkan tim tetangga dekat mereka, yaitu Kab Sidoarjo, sementara Kab Jember di babak empat besar membuat kejutan dengan berhasil membekuk tim Kota Kediri.

Sultan Kafi Delon (Jember) Vs  Septian Eka Candra (Surabaya)