Aileen/Sephia Melesat ke Final Ganda Putri Tenis PORPROV Jatim VIII

ayotenis.com, Jombang – Duet andalan Kota Malang, Aileen Aurellia Farraz / Sephia Sapta, sukses menjejakkan kaki ke babak puncak nomor ganda putri cabor tenis Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VIII yang tengah berlangsung di Kab. Jombang.

Tiket final berhak digenggam oleh dua kera Ngalam itu, menyusul kemenangan yang mereka petik di babak empat besar atas wakil Jember, Chofifah Indar Paraswati / Fira Damayanti.

Bertanding di lapangan tenis pendopo Kab. Jombang, Rabu (13.09) petang WIB, Aileen / Sephia mengandaskan perlawanan Chofifah / Fira dengan skor 8-4.

Berikutnya di babak puncak yang menurut jadwal bakal dipertandingkan pada Jumat (15/09), Aileen / Sephia harus bertarung menghadapi lawan yang tak ringan, yaitu pasangan unggulan teratas, Dika Nanda / Dian Septi dari Surabaya.

Wakil Kota Pahlawan itu berhak maju ke babak final, setelah mereka mencatatkan kemenangan atas wakil Kota Batu, Caroline Trista Nata/Felicia Amanda Ardelia.

Pada laga yang juga dimainkan di lapangan tenis Pendopo Kab. Jombang, Rabu (13/09), Dika Nanda / Dian Septi mengalahkan Caroline/Amanda dengan angka 8-3.

Sementara itu untuk nomor tunggal putra, ganda putra dan ganda campuran, masih akan mempertandingkan babak delapan besar pada Kamis (14/9).

Atlet Tenis PORPROV Jatim VIII: Aileen Aurellia Farraz (kiri) dan Sephia Sapta