Justin Barki Juara M25 Hong Kong, Pak Rildo Ucapakan Selamat

ayotenis.com, Jakarta  Salah satu petenis putra terbaik Indonesia, Justin Barki, sukses menorehkan prestasi gemilang diawal bulan September 2023. Atlet kelahiran tahun 2000 itu, tampil sebagai juara tunggal putra ITF World Tennis Tour Men's 25k Hong Kong pekan pertama, yang berlangsung mulai 28 Agustus s/d 3 September 2023.

Titel kampiun berhak disandang oleh Justin, menyusul kemenangan yang dipetiknya di babak puncak atas petenis Korea Selatan, Shin Sanhui.

Bertanding pada Senin (04/09) siang WIB, Justin yang harus merangkak dari fase kualifikasi untuk berlaga di babak utama, menumbangkan seeded keenam itu dengan skor 4-6, 6-4 (RET).

Sejumlah ucapan selamat mengalir bagi Justin atas keberhasilannya merengkuh gelar perdana nomor tunggal di level profesional ini, salah satunya dari tokoh dan sesepuh tenis Indonesia Dr. Rildo Ananda Anwar, SH., MH.

"Selamat ya Justin, atas prestasi sebagai juara tunggal putra M25 Hong Kong." tutur Dr. Rildo Ananda Anwar (04/09).

"Semoga  terus berprestasi, untuk persiapan Asian Games." harap Staf khusus bidang Hukum Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) yang juga Ketum PP PELTI periode 2017-2022 tersebut.

Justin Barki (kanan) dan Dr. Rildo Ananda Anwar