Menangi Laga All K7g Final, Tegar Abdi Juara Turnamen Tenis POR Maesa Piala Rektor UNY

ayotenis.com, Yogyakarta  – Salah satu petenis putra terbaik Negeri ini, Tegar Abdi, kembali menorehkan prestasi gemilang di Kota Pelajar. Atlet kelahiran tahun 2003 itu, sukses menyabet gelar juara tunggal putra Turnamen Tenis POR Maesa Piala Rektor UNY yang berlangsung di Yogyakarta.

Tegar Abdi berhak menyandang titel kampiun, menyusul kemenangan yang dipetiknya di laga puncak atas rekannya sendiri sesama atlet binaan K7g , Lucky Candra.

Pada partai bertajuk "All K7g Final" yang dimainkan Minggu (24/09), Tegar Abdi yang menempati posisi seeded kedua, mengalahkan Lucky Candra yang merupakan unggulan ketiga dalam dua set langsung, 6-2, 7-6(6).

"Alhamdulillah, Tegar menang dengan skor 6-2, 7-6(6)." tutur Endro Wibowo, ayah Tegar Abdi, saat dihubungi ayotenis.com (24/09).

Sebelum maju ke final, di babak empat besar Tegar Abdi berhasil menyisihkan M. Rizky Varellito dari DIY, lewat duel rubber set yang berkesudahan dengan angka 6-4, 1-6. 6-4. Sementara Lucky Candra di babak empat besar mengandaskan perlawanan petenis non unggulan, M Hilmy Abdurrahman asal Jateng, straight set 6-0, 6-0.

Tegar Abdi Satrio Wibowo Juara Turnamen Tenis POR Maesa Piala Rektor UNY