All K7g Final Tersaji di Laga Puncak Turnamen Tenis POR Maesa Piala Rektor UNY

ayotenis.com, Yogyakarta  – Dua atlet binaan K7g Tennis Club Sukoharjo, Lucky Candra dan Tegar Abdi, bakal saling berjibaku di partai puncak tunggal putra turnamen tenis bertajuk "POR Maesa Piala Rektor UNY", yang berlangsung di Yogyakarta.

Lucky Candra berhak maju ke babak final, setelah ia berhasil menyingkirkan petenis Jateng, M Hilmy Abdurrahman, pada semifinal yang digelar Sabtu (23/09).

Lucky Candra yang pada kejuaraan ini ditempatkan sebagai unggulan ketiga, nampaknya masih terlalu tangguh bagi Hilmy. Mantan pemain timnas tenis Indonesia itu tanpa kesulitan berarti, mengandaskan perlawanan Hilmy dengan kemenangan telak dua set langsung, 6-0, 6-0.

Sementara Tegar Abdi melaju ke final menyusul kemenangan yang dipetiknya di babak empat besar atas M. Rizky Varellito dari DIY.

Bertanding pada Sabtu (23/09), Tegar Abdi yang menempati posisi seeded kedua, harus berjuang keras sebelum bisa menaklukkan petenis Wild Card itu. 

Setelah berduel selama tiga set, Tegar Abdi akhirnya bisa menghentikan perlawanan M. Rizky Varellito dengan angka 6-4, 1-6. 6-4.

Dengan demikian, di laga puncak tunggal putra turnamen yang digelar mulai 18 s/d 24 September 2023 ini, bakal tersaji partai bertitel "All K7g Final".

Seperti kita ketahui bersama, baik Lucky Candra maupun Tegar Abdi adalah atlet besutan K7g Tennis Club Sukoharjo.

Di sektor tunggal putri, dua petenis muda masa depan Negeri ini, Kholisa Siti Maisaroh dan Cylova Zuleyka Hukmasabiyya bakal bertarung di babak final.

Lucky Candra Kurniawan