Juara Turnamen Tenis POR Maesa Piala Rektor UNY, Ini Penuturan M. Faisal Aidil

ayotenis.com, Yogyakarta  – Duo petenis senior papan atas Negeri ini, M. Faisal Aidil dan Achad Imam Marufsukses mencetak prestasi gemilang di Kota Pelajar. Pasangan beda daerah itu, berhasil menyabet gelar juara ganda putra Turnamen Tenis POR Maesa Piala Rektor UNY yang berlangsung di Yogyakarta, 18-24 September 2023.

M. Faisal Aidil/Achad Imam Maruf berhak menyandang titel kampiun, setelah mereka memetik kemenangan di partai puncak kontra duet M. Ragil Putra Yudha/Raphael Dandi Perwira Paska.

Pada laga yang dimainkan Minggu (24/09) siang WIB, M. Faisal Aidil/Achad Imam Maruf memenangi pertarungan atar pasangan non unggulan itu dalam dua set langsung, 6-4, 6-2.

"Alhamdulillah di usia saya yang sekarang ini masih mendapatkn hasil yang maksimal." kata M. Faisal Aidil ketika dihubungi ayotenis.com (25/09).

"Terimakasih buat partner saya juga kerja sama yang baik untuk bisa mendapatkan hasil yang maksimal." sambungnya.

"Kedepannya harus rajin latihan agar bisa menyeimbangi teman-teman junior saya agar performa saya tetap terjaga." tandas M. Faisal Aidil.

Yang menarik, M. Faisal Aidil/Achad Imam Maruf melaju ke final setelah di semifinal mencetak kejutan besar dengan berhasil menumbangkan pasangan unggulan teratas, Tergar Abdi/Lucky Candra.

Berlaga pada Sabtu (23/09), M. Faisal Aidil/Achad Imam Maruf  menundukkan duet K7g Tennis Club itu straight set 7-5, 7-6(2).

Sementara M. Ragil Putra Yudha/Raphael Dandi Perwira melangkah ke final setelah di babak empat besar menyisihkan pasangan M Hilmy Abdurrahman/Rafly Febi Putra Tri Prasetyo, 6-4, 6-4.

Juara Ganda Putra Turnamen Tenis POR Maesa Piala Rektor UNY