Aldila Sutjiadi: Terima kasih Pak Rildo dan Pak Basuki atas dukungannya selama di Hangzhou

ayotenis.com, Hangzhou  Duo Srikandi tenis kebanggaan Negeri kita, Aldila Sutjiadi dan Janice Tjen, menyumbang satu keping medali bagi Indonesia dari ajang Asian Games 2022 (diadakan pada tahun 2023 ini), yang berlangsung di Hangzhou, China.

Dila dan Janice, begitu dua atlet cantik itu lebih akrab disapa, meraih medali perunggu dari nomor ganda putri cabor tenis.

"Terima kasih pak Rildho dan pak Basuki atas dukungannya selama di Hangzhou." kata Aldila Sutjiadi kepada tokoh dan sesepuh tenis Indonesia, Dr. Rildo Ananda Anwar, dan Chief de Mission (CdM) atau ketua kontingen Indonesia di Asian Games 2022, Dr. Basuki Hadimuljono.

Medali emas untuk nomor ganda putri ini disabet oleh pasangan Republik Tiongkok, Chan Hao Ching/Latisha Chan, setelah mengandaskan perlawanan kompatriot mereka, Lee Ya-hsuan/Liang En-shuo.

Bertanding di Hangzhou Olympic Sports Centre, duet kakak beradik Chan mengalahkan rekan senegaranya itu dalam dua set langsung, 6-4, 6-3.

Sementara satu medali perunggu lainnya dibawa pulang oleh pasangan Korsel, Dayeon Back/Jeon Boyoung.

"Semangat terus, semoga Asian Games yang akan datang, memperoleh prestasi yang lebih baik." tutur Dr. Rildo Ananda Anwar.

Janice Tjen (kanan) dan Aldila Sutjiadi (tengah)
bersama tokoh dan sesepuh tenis Indonesia Dr. Rildo Ananda Anwar