Rayakan 30 Tahun Sportsyle Kayano, ASICS luncurkan sepatu keren bergaya retro, salah satunya legendaris

ayotenis.com, Jakarta – Bila kita simak fenomena dan tren sepatu vintage yang tengah menjamur akhir-akhir ini di kalangan urban muda, mendorong hampir semua perusahaan sepatu berlomba-lomba dan bersaing meluncurkan sepatu vintage terbaiknya. Menilik akan hal tersebut, ASICS Sportstyle menyikapinya secara positif dengan mengumumkan serta sekaligus ingin merayakan hari jadi ke-30 dari sepatu legendaris mereka yakni GEL-Kayano. 

Pada kesempatan yang istimewa tersebut, ASICS yang merupakan perusahaan sporting goods ternama di dunia, memperkenalkan GEL-Kayano Legacy™, sepatu sportstyle ASICS yang merayakan 30 tahun seri GEL-Kayano pendahulunya. Guna memeriahkan perayaan kehadiran sepatu edisi spesial ini, ASICS menyulap MBloc Space Creative Hall, Jakarta Selatan menjadi sebuah pop-up experience selama 2 hari, yaitu pada tanggal 2 dan 3 September 2023.

Pada kesempatan tersebut, ASICS turut memperkenalkan sederet sepatu ASICS keluaran teranyar lainnya ASICS GEL-NYC™ dan ASICS GT 2160™ sepatu Sport and Lifestyle yang masuk dalam kategori “Sportstyle” dirancang sebagai sepatu yang memiliki desain yang kekinian, sepatu ini bisa menjadi andalan untuk berbagai kegiatan sehari-hari mulai dari casual hangout hingga aktifitas outdoor lainnya, berbeda fungsi dari sepatu olahraga yang dikeluarkan oleh ASICS pada umumnya yang memiliki fungsi sebagai sepatu untuk berolahraga, sepatu ini khusus dirancang untuk bermain.

“GEL-Kayano Legacy ini kami hadirkan sebagai bentuk perayaan dari seri kayano yang telah hadir sejak tahun 1993. Penemu dari sepatu ini Toshi-san tidak pernah menyangka bahwa sepatu GEL-Kayano ini akan memiliki 30 model berbeda dalam 30 tahun hingga hari ini, sepatu GEL-Kayano Legacy hadir untuk memenuhi berbagai kebutuhan gaya hidup.” tutur Sota Fukushima, President Director, ASICS Indonesia.“

Desain pembuatan sepatu ini terinspirasi dari sejumlah edisi GEL-Kayano™ series terdahulu, terutama GEL-Kayano™ 14 yang paling terkenal dengan stabilitasnya yang digunakan sebagai fondasi utamanya. Selain itu desain sepatu GEL-Kayano Legacy mengambil pengaruh desain utama dari delapan edisi GEL-Kayano™ lainnya termasuk: GEL-KAYANO™ TRAINER, GEL-KAYANO™ 5, GEL-KAYANO™ 6, GEL-KAYANO™ 10, GEL-KAYANO™ 12, GEL-KAYANO™ 18, dan GEL-KAYANO™ 20.

ASICS GEL-KAYANO™ LEGACY saat sudah bisa kita dapatkan dengan harga Rp.2,799,000,- (dua juta tujuh ratus sembilan puluh sembilan ribu rupiah) hadir dalam berbagai pilihan warna. ASICS GEL-KAYANO™ LEGACY tersedia di outlet ATMOS, Invincible, dan ASICS.CO.ID.

Wah jadi penasaran dan pengen banget cepat-cepat punya sepatu keren bergaya retro nan legendaris dari ASICS ini bestie.

Area NYC yang dihadirkan ASICS bertemakan Subway Newyork