Prof Soetriono Hadiahi Raket Merk Ternama pada Delon sebagai Bonus Prestasi di Kejurnas Tenis Piala Pangdam V/Brawijaya

ayotenis.com, Surabaya – Ketua Pengurus Kabupaten (Pengkab) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Jember, Prof. Dr. Ir. Soetriono, M.P., langsung mengapresiasi torehan prestasi atlet binaannya, Sultan Kafi Delon, yang sukses melesat ke semifinal tunggal putra senior Kejuaraan Tenis bergengasi Piala Pangdam V/Brawijaya. Prof Soetriono akan memberikan bonus khusus berupa Raket tenis produksi salah satu pabrikan ternama.

"Alhamdulillah, Delon yang berjuang dari fase kualifikasi berhasil melaju terus hingga semifinal tunggal putra senior Piala Pangdam V/Brawijaya." tutur Prof Soetriono ketika dihubungi ayotenis.com (04/08).

"Kami bangga dan bersyukur dengan hasil gemilang ini, dimana Delon bisa maju ke semifinal setelah menyingkirkan petenis-petenis senior, pemain PON yang memiliki peringkat dan pengalaman jauh diatasnya." sambung Pria yang juga menjabat sebagai Dekan Fakultas Pertanian Universitas Jember (Unej) tersebut.

"Sebagai apresiasi atas perjuangan gigihnya, saya memberi hadiah bonus raket produksi salah satu pabrikan ternama pada Delon." ujar Prof Soetriono.

"Bonus ini saya harapkan bisa jadi pelecut motivasi Delon dan teman-temannya agar lebih giat berlatih sehingga bisa mengukir prestasi setinggi-tingginya. Khususnya dalam waktu dekat ini atlet-atlet tenis Jember akan berlaga di ajang Porprov dan persiapan menghadapi Pomnas." urainya.

Seperti telah kami informasikan pada artikel sebelumnya, Sultan Kafi Delon yang mengawali perjuangan lewat fase kualifikasi, membuat kejutan besar dengan melesat ke babak empat besar tunggal putra senior kejurnas Piala Pangdam V/Brawijaya.

Menariknya, Delon maju ke semifinal setelah berhasil menumbangkan sejumlah petenis unggulan yang notabene memiliki ranking nasional serta pengalaman yang jauh diatasnya.

Berikut adalah perjalanan panjang Sultan Kafi Delon dari fase kualifikasi hingga melangkah ke semifinal tunggal putra senior Kejurnas Tenis Piala Pangdam V/Brawijaya:

Kualifikasi

Putaran Pertama Vs Edwin Rochma Mendiota (Jatim): 7-5, 6-3

Putaran Kedua Vs M Lutfi (Jatim): 6-3, 6-1

Final Kualifikasi Vs Vinno Hakim (Jabar): 6-2, 6-0

Babak Utama

Putaran Pertama Vs M. Rizky Widianto (Bengkulu): 6-3, 6-3

Putaran Kedua Vs Septian Eka Candra (Jatim): 4-6, 6-2, 10-8.

Perempatfinal Vs Panji Untung Setiawan (DKI): 6-3, 7-6(4)

Prof. Dr. Ir. Soetriono, M.P.(duduk belakang tengah) bersama atlet tenis Pelti Jember