Istri Dr. I Ketut Rochineng Tutup Usia, Dr. Rildo Ananda Anwar Sampaikan Ucapan Belasungkawa

ayotenis.com, - Kabar duka menyelimuti keluarga besar Ketua Umum (Ketum) Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Bali Dr. I Ketut Rochineng, SH, MH., sang Istri tercinta, Ni Made Sri Ardiani, S.Pd., dikabarkan berpulang.

Kabar berpulangnya Ni Made Sri Ardiani pertama kali disampaikan oleh Coach Putu Yasa, pelatih tenis Bali.

"Ikut berduka cita atas berpulangnya istri tercinta bpk Ketut Rochineng semoga amal baktinya di terima di sisi Tuhan Yang Maha Esa dan keluarga yang di tinggalkan diberi ketabahanIkut berduka cita atas berpulangnya istri tercinta bpk Ketut Rochineng semoga amal baktinya di terima di sisi Tuhan Yang Maha Esa dan keluarga yang di tinggalkan diberi ketabahan." tulis Coach Putu Yasa.

"Ibu Ni Made Sri Ardiani berpulang di RS Sanglah..tadi pagi... (Selasa, 29 Agustus 2023) sekarang di bawa ke Buleleng tepatnya di Seririt." terangnya.

"Ini baru rencana tanggal 8 upacara pengabenannya." tandas Coach Putu Yasa.

Ucapan belasungkawa pun mengalir dari khalayak, termasuk kalangan tokoh tenis nasional, salah satunya dari sesepuh tenis Indonesia Dr. Rildo Ananda Anwar, SH., MH.

"Turut berduka cita atas berpulangnya Ibu Ni Made Sri Ardiani, semoga almarhumah diterima disisiNya, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan. Aamiin." tutur Dr. Rildo Ananda Anwar.

Ni Made Sri Ardiani, S.Pd., Istri Ketua PELTI Bali Dr. I Ketut Rochineng, SH, MH.