Tenis Pornas Korpri XVI: Abah Muji Slamet dkk Persembahkan Medali Emas Bagi Kontingen Jawa Timur

ayotenis.com, Semarang – Prestasi cemerlang sukses diukir oleh skuad tenis Jawa Timur yang berlaga di nomor beregu putra cabor tenis Pekan Olahraga Nasional (Pornas) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) XVI tahun 2023, dengan menyabet medali emas.

Tim Jatim berhak naik ke podium tertinggi, menyusul kemenangan yang mereka petik di babak final atas skuad tenis beregu putra Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek).

Bertanding di lapangan tenis Stadion Jatidiri, Semarang, Rabu (19/07/2023), Tim Jatim mengandaskan perlawanan skuad Kemendikbudristek dengan skor tipis 2-1.

"Syukur Alhamdulillah, JUARAAA POR KORPRI,, DI SEMARANG SE INDONESIA MBAE,,,, BPK Wali kota Kdr,, BPK Kep, Diknas kota Kdr,, BPK Kep, BKD Kota Kdr,, Seluruh Pegawai Negeri KORPRI Kota Kdr,, Dan BPK Ketua KORPRI KOTA KDR dan Masyarakat Kota Kdr,, Untuk JTM,,, UTAMA Ibu Gubernur Jtm,,, Pak SEKDA PROP,, SE Jajaran nya,,, Semua Maf ,,dan Matursuwun Alloh Mudah kan,,,." tutur H. Muji Slamet, S.Pd, MM., salah satu anggota tim Jatim, saat dihubungi ayotenis.com beberapa saat seusai laga final.

"Matur suwun BPK  BOBY KUH Gus ORBA KUH,,, KEP, BAPEDA JTM,,,." lanjut Pria yang akrab disapa Mbah Met itu.

"Matursuwun PD BPK Asuh Seluruh Kep, DINAS SE JTM,,,,yg telah mendukung,,, jadi BPK Angkat PORKORPRI JTM BERKAHHH SEMUA,,,," pungkas Abah Muji Slamet.

Sebelum tampil di babak puncak, di semifinal tim Jatim berhasil menyisihkan skuad MA, juga dengan skor 2-1. Sementara Kemendikbudristek di babak empat besar mengalahkan tim Jabar dengan angka 2-0.

Hasil yang dicapai Tim tenis putra Jatim pada gelaran Pornas Korpri tahun ini jauh lebih bagus bila dibandingkan dengan capaian yang mereka raih di ajang yang sama sebelumnya, yang berlangsung pada tahun 2019 di Bangka Belitung. Kala itu Abah Muji Slamet dkk harus puas menerima pengalungan medali perunggu usai takluk pada tim Kaltim, pada babak empat besar yang dimainkan di komplek lapangan tenis Bukit Baru, Bangka Belitung, Kamis (14/11/2019).

Tenis Pornas Korpri XVI: Kontingen Jawa Timur Sabet Medali Emas