Kejuaraan Tenis antar Pengkab/Pengkot PELTI se Jatim Digelar di Jombang

ayotenis.com, Jombang – Kejuaraan Tenis antar Pengurus Kabupaten (Pengkab)/Pengurus Kota (Pengkot) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) se Jawa Timur, dibuka secara resmi oleh Ketum Pengurus Provinsi (Pengprov) Jatim, Husein Latief, di lapangan tenis pendopo Kabupaten Jombang, Sabtu (17/6/2023).

Turnamen yang diikuti oleh 22 Pengkab/Pengkot dan Pengprov PELTI Jatim ini, dipertandingkan disejumlah lapangan tenis yang tersebar di Kabupaten Jombang. Hal ini seperti dutarakan oleh Ketua Bidang Humas dan Publikasi PELTI Jatim, Indro Sulistio, dalam keterangan yang diterima ayotenis.com (17/06).

"Kejuaraan Tenis antar Pengkab)/Pengkot PELTI Jatim tahun ini berlangsung di Kabupaten Jombang dan akan dipertandingkan disejumlah lapangan yang ada disini, yaitu lapangan tenis Pendopo Kabupaten, lapangan tenis Kebonrojo dan lapangan tenis indoor." kata Indro.

"Kejuaraan yang kami rencanakan berlangsung selama dua hari, yaitu pada tanggal 17 dan 18 Juni 2023 ini, hanya mempertandingkan nomor beregu putra saja." terangnya.

Sementara itu dalam sambutannya, Ketum PELTI Jatim Husein Latief, menyambut baik diselenggarakannya kejuaraan ini. Menurutnya, event ini sekaligus sebagai ajang silaturahmi antar pengurus. 

"Momen ini bisa menjadi upaya pengurus untuk mencari akomodasi bagi kepentingan Porprov yang dijadwalkan berlangsung antara lain di Jombang." tutur Husein Latif.

Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jatim sendiri menurut rencana bakal digelar pada tanggal 9 s/d 16 September 2023. Selain Kabupaten Jombang, tiga tuan rumah Porprov lainnya adalah Kabupaten Sidoarjo, Kabupaten dan Kota Mojokerto.

Kejuaraan Tenis antar Pengkab/Pengkot PELTI se Jatim Digelar di Jombang