Usai Ukir Prestasi di Kejurnas Tenis Blora Open, H. Muji Slamet Alihkan Fokus Tatap Pornas Korpri 2023

ayotenis.com, Kediri – Usai menorehkan prestasi di Kejuaraan Nasional Tenis Blora Open yang baru saja usai digelar di Lapangan Tenis Pringgodani, Blora, 19 - 21 Mei 2023, petenis senior andalan Kota Kediri, H. Muji Slamet, S.Pd, MM., langsung mengalihkan fokusnya menatap perhelatan Pekan Olahraga Nasional (Pornas) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) XVI tahun 2023, yang menurut rencana bakal diadakan di Semarang, mulai tanggal 13 s/d 23 Juli 2023 mendatang.

"Syukur Alhamdulillah kemarin dapat hasil cukup bagus di Kejurnas Tenis Blora." tutur H. Muji Slamet saat ditemui ayotenis.com di arena lapangan tenis Muzukha, Ngronggo, Kota Kediri, Selasa (23/05/2023).

"Setelah ini saya dan teman-teman langsung fokus mempersiapkan diri sebaik-baiknya guna menatap Pornas Korpri yang dijadwalkan digelar pada tanggal 13 hingga 23 Juli 2023 di Semarang." imbuhnya.

H. Muji Slamet akan berlaga di cabang olahraga tenis bersama skuad Jawa Timur. Sebelum ini, Pria yang akrab disapa Mbah Met itu juga pernah tergabung dalam tim Jatim pada perhelatan Pornas Korpri ke XV yang diadakan di Bangka Belitung pada tahun 2019 yang lalu.

"Semoga kami dapat mengulang prestasi seperti yang diraih di Bangka Belitung empat tahun yang lalu, bila mungkin dapat mengukir prestasi lebih bagus lagi. Mohon doa restu semua dulur-dulur Jawa Timur." tandas H. Muji Slamet dipenghujung perbincangannya bersama kami.

H. Muji Slamet saat menerima pengulangan mdeali di Kejurnas Tenis Blora Open