Kejurda Tenis Piala Rektor Unesa - Pengprov PELTI Jatim 2023 Berjalan Sukses

ayotenis.com, Surabaya, Jatim   Kejuaraan Daerah (Kejurda) Tenis yunior bertajuk Piala Rektor Unesa - Pengprov PELTI Jatim" Tahun 2023, yang berlangsung pada Minggu, 21 Mei 2023 di Lapangan Tennis Unesa dan Marinir Surabaya, berjalan sukses tanpa halangan ataupun kendala berarti.

Hal tersebut seperti diungkapkan oleh Daim Yanto selaku panitia pelaksana turnamen ketika ditemui langsung oleh tim tenisIndonesia.com di lapangan tenis Unesa Lidah Wetan, Surabaya, Minggu (21/05).

"Syukur Alhamdulillah, kejurda tenis yunior Piala Rektor Unesa - Pengprov PELTI Jatim tahun 2023 ini berjalan lancar tanpa kendala berarti." tutur Daim Yanto.

"Terima kasih kepada semua atlet peserta, orang tua atlet dan semua pihak yang telah mendukung sehingga kejurda ini dapat terlaksana dengan baik." imbuhnya.

Lebih lanjut Daim Yanto menerangkan bila kejurda ini merupakan hasil kerja sama Universitas Negeri Surabaya (Unesa) dengan Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Jawa Timur.

Kejurda yang diikuti oleh petenis-petenis usia dini dari berbagai daerah di Jawa Timur ini, mempertandingkan Kelompok Umur (KU) 10 dan 14 tahun, Putra dan Putri.

Salah satu juara Kejurda Tenis
Piala Rektor Unesa - Pengprov PELTI Jatim 2023