Resmi Dilantik, Djoko Suseno Kembali Pimpin Pengkab PELTI Kediri

ayotenis.com, Pare, Kabupaten Kediri - Pengurus Kabupaten (Pengkab) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Kediri periode 2022 s/d 2027 dengan Ketua Djoko Suseno., beserta jajarannya, secara resmi dilantik dan dikukuhkan oleh Ketua Umum (Ketum) Pengurus Provinsi (Pengprov) Jawa Timur, Husein Latief, hari Sabtu (07 Januari 2023) malam WIB.

Acara pelantikan dan pengukuhan yang berlangsung di Pendapa Kecamatan Pare Kabupaten Kediri itu, dihadiri oleh Ketua DPRD (Dewan Perwakilan Rakyat Daerah -red) Kabupaten Kediri Dodi Purwanto, Wakil Ketua DPRD Sentot Jamaludin, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kediri yang diwakili oleh Kadis Kesra, Ketua KONI (Komite Olahraga Nasional Indonesia -red) Kabupaten Kediri Dedi Kurniawan, Camat Pare, Pengurus teras PELTI Jawa Timur, mulai Ketum Husein Latief, Ketua I Soetriono, Sekum Didik Utomo Pribadi, Bendum Endah Mutiara, Wasekum Basuki Suranto, Kabid Binpres MuarifinKabid Pertandingan Gatot Santoso, Seluruh Pengurus PELTI Kabupaten Kediri dan sejumlah undangan lainnya.

Dengan pelantikan ini, maka secara resmi Djoko Suseno kembali menjabat sebagai Ketua Pengkab PELTI Kediri periode 2022 s/d 2027, sementara sekretaris I dijabat oleh Nanang S., Sekretaris II Suyanto, Bendahara I Arief, Bendahara II Rudi YP.

Saat dihubungi oleh ayotenis.com dan tenisIndonesia.com beberapa saat setelah acara pelantikan, Djoko Suseno mengatakan bahwa pihaknya akan melanjutkan program-program kepengurusan sebelumnya, dengan menitik beratkan pada pembinaan dan pelatihan bagi atlet-atlet tenis yunior.

"Yang pertama tentunya kami akan melanjutkan program-program di kepengurusan periode lalu dengan menitik beratkan pada pembinaan dan pelatihan bagi yunior-yunior." tuturnya.

"Ini penting, untuk mengisi generasi berikutnya." lanjut Djoko.

"Jadi memberikan pondasi yang lebih kuat bagi petenis kabupaten Kediri, sehingga nantinya dapat berkembang lebih baik." pungkas Pria yang berdomisili di Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri itu.

Foto bersama Pengurus PELTI Jatim (kemeja hitam)
dan Pengurus PELTI Kabupaten Kediri (kaos hijau)