Taklukkan Unggulan Teratas, Atlet Besutan Next Gen Tennis Academy Cetak Prestasi Gemilang di Kota Kembang

ayotenis.com, Bandung, Jawa Barat – Salah satu atlet tenis putri yunior masa depan Indonesia, Mischka Sinclaire Goenadi, sukses mengukir prestasi mengagumkan di penghujung tahun 2022 ini. Petenis besutan Next Gen Tennis Academy itu, berhasil merengkuh gelar juara nomor tunggal putri Kelompok Umur (KU) 16 tahun di turnamen bergengsi Kejurnas (Kejuaraan Nasional) Tenis FIKS, yang dihelat di Kota Bandung, Jawa Barat. 

Mischka, begitu panggilan akrab Gadis cantik kelahiran tahun 2008 tersebut, berhak menyandang titel kampiun kejuaraan yang digeber mulai tangal 17 s/d 23 Desember 2022 ini, setelah ia mencetak kejutan dengan menumbangkan petenis unggulan pertama, Lailatul Fajria.

Pada laga yang dipertandingkan hari Kamis (22 Desember 2022), Mischka yang di ajang ini menempati posisi seeded kedua, secara meyakinkan berhasil membekuk atlet tenis asal Banjarmasin itu dalam dua set langsung, 6-2, 6-2.

Sebelum tampil ke laga final, di babak empat besar Mischka terlebih dahulu menyingkirkan petenis andalan tuan rumah, Joanne Lynn Hartono. Mischka mengakhiri perlawanan seeded keempat itu juga dengan kemenangan dua set langsung, 6-3, 6-3. 

Sementara Lailatul di babak semifinal harus berjuang keras sebelum bisa menekuk petenis unggulan kelima, Nasywa Nabighah Salsabilah. Lewat pertarungan alot rubber setLailatul menyisihkan atlet tenis asal Kota Surabaya, Jawa Timur itu dengan angka 6-3, 4-6, (5).

"Semoga ini menjadi bekal yang kuat untuk tournament berikutnya dan menaikan peringkat nasionalnya yang saat ini berada di posisi 3." kata Stefan Kadir, Founder dan owner Next Gen Tennis Academy kepada tenisIndonesia.com dan ayotenis.com.

"Sebelumnya, minggu lalu Mischka juga menjuarai tunggal putri Piala Hadiman KU 16." pungkas Stefan dipenghujung keterangannya.

Mischka Sinclaire Goenadi Juara Kejurnas Tenis FIKS