Dr. Rildo Ananda Anwar Sampaikan Terima Kasih Kepada Seluruh Pengprov PELTI dan Semua Insan Tenis Indonesia - ayo tenis -->
Perumnas
Asics
HiQua

Dr. Rildo Ananda Anwar Sampaikan Terima Kasih Kepada Seluruh Pengprov PELTI dan Semua Insan Tenis Indonesia

Dr. Rildo Ananda Anwar Sampaikan Terima Kasih Kepada Seluruh Pengprov PELTI dan Semua Insan Tenis Indonesia

ayotenis.com, JAKARTA – Ketua Umum (Ketum) Pengurus Pusat Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PP PELTI) periode 2017 - 2022, Dr. Rildo Ananda Anwar, SH., MH., menyampaikan terima kasih kepada seluruh Pengurus Provinsi (Pengprov) PELTI dan semua Insan tenis Indonesia, atas kerjasama yang terjalin erat selama ia menakhodai PP PELTI.

"Saya ucapkan terima kasih, kepada seluruh Pengprov PELTI di seluruh tanah air dan juga insan tennis dimanapun berada, atas kerjasamanya selama saya menjadi Ketum PP Pelti tahun 2017 s/d 2022." tutur Dr. Rildo Ananda Anwar dalam keterangan yang diterima ayotenis.com, Sabtu (26/11).

"Masih banyak kekurangan, dalam melaksanakan tugas sebagai ketua umum." imbuhnya.

Lebih lanjut Staf khusus Menteri PUPR dan Ketua Dewan Pengawas (Dewas) Perumnas tersebut berharap prestasi tenis Indonesia dapat dipertahankan bahkan bila mungkin lebih ditingkatkan.

"Mudah-mudahan prestasi tenis saat kepengurusan kami, bisa ditingkatkan dan dipertahankan perolehan 1 medali emas di Asian GAmes. Dan saya doakan bisa lebih baik lagi yang dicapai oleh pengurus PELTI yang baru.." tandas mantan Inspektur Jenderal (Irjen) Kementerian PUPR tersebut dipenghujung keterangannya.

Selama Dr. Rildo Ananda Anwar memimpin PP PELTI, berbagai prestasi mengagumkan berhasil diukir oleh petenis-petenis Indonesia disejumlah ajang prestisius, antara lain pada Asian Games Jakarta-Palembang 2018 dengan raihan 1 medali emas, kemudian di SEA Games 2019 Manila Merah Putih mampu meraup 3 medali emas dan 2 medali perunggu, berikutnya pada SEA Games Hanoi 2021 (2022) Indonesia juga berhasil membawa pulang 1 medali emas, 1 medali perak dan 1 medali perunggu.

Dr. Rildo Ananda Anwar, SH., MH.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved