Petenis Muda Jatim, Julio Leonisco Berpulang, Pengurus PELTI Jatim Ucapkan Belasungkawa

ayotenis.com, Jawa Timur, 05 November 2022 – Tenis Jawa Timur berduka. Ini setelah salah satu petenis muda Jatim, Julio Leonisco berpulang.

Kabar duka meninggalnya atlet tenis putra asal Kabupaten Tuban tersebut, disampaikan pertama kali oleh pelatih tenis asal Jember, Heri Riyono, melalui pesan singkat WhatsApp, Sabtu (05/11/2022) malam WIB.

"Innalilahi wa'innalilahi roji'un ,,turut berduka cita atas meninggalnya Julio Tuban ,Smg Julio Husnul Khotimah & Keluarga di beri kesabaran &tabah, Aamiin."

Ucapan belasungkawa pun berdatangan dari kalangan tokoh tenis, salah satunya Ketua 1 Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Jawa Timur, Prof. Dr. Ir. Soetriono, M.P.

"Ya Allah... Ya Robb... Innalilallahi wainna ilaihi raaji'un. Kami atas nama Pengprov PELTI Jawa Timur dan atas nama pribadi menyampaikan Turut berduka cita yang mendalam atas meninggalnya ananda Julio Leonisco. Semoga almarhum Husnul Khotimah , diterima segala amal ibadahnya, diampuni segala dosanya, dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran, ketabahan dan keikhlasan.  Aamiin YRA." tutur Prof Soetriono.

Ucapan belasungkawa juga disampaikan oleh salah satu tokoh tenis Jawa Timur yang juga dosen Universitas Negeri Surabaya (Unesa) Dr. Anung Priambodo, S.Pd., M.Psi.T.

"Sebagai salah satu dosen pengampu MK tenis lapangan FIO UNESA, saya mengucapkan bela sungkawa yang sangat mendalam atas dipanggilNya mahasiswa atlet tenis FIO UNESA yaitu Julio Leonisco seorang atlet tenis andalan dari kota Tuban." tutur Anung Priambodo.

"Secara pribadi saya merasa sangat kehilangan karena Julio sangat dekat dengan saya, bahkan seringkali dia  panggil saya "om" walaupun saya dosen di FIO. Hal itu karena Julio adalah teman baik anak saya sesama atlet tenis, bahkan Julio sering bermanja-main dengan saya seperti minta tolong pasangin grip, konsultasi tentang kuliah dll." sambungnya.

"Bahkan beberapa hari yang lalu masih ngobrol saat ada uji tanding dengan mahasiswa UNS. Saya juga sangat sedih dengan meninggalnya Julio karena dia sempat bilang ingin jual motornya untuk memberi uang saku orang tuanya yang mau naik haji, sungguh anak yang baik ..." kenang Pria yang juga ayah petenis yunior Obeydian Putra Priambodo itu.

"Doa saya semoga Julio husnul khotimah, diterima di tempat terbaik oleh Tuhan.Yang saya tahu Julio adalah anak yang baik dan berbakti. Untuk keluarga yang ditinggalkan semoga diberi ketabahan, kesabaran dan keikhlasan.  .... Amin." tutup Anung Priambodo.

Petenis Muda Jatim, Julio Leonisco Berpulang,
Pengurus PELTI Jatim Ucapkan Belasungkawa