Atlet Binaan JITA Maju ke Final Turnamen Bergengsi ITF Widjojo Soejono

ayotenis.comSurabaya – Prestasi membanggakan diukir oleh Ahmad Fauzan di turnamen International Junior Tennis Championship "ITF Widjojo Soejono" ke 39. Petenis muda binaan salah satu sekolah tenis terbaik di Indonesia, Jakarta International Tennis Academy (JITA) itu, yang tampil berpasangan dengan petenis Kota Pahlawan, Ingvar Abramovich Rusli, sukses menjejakkan kaki ke babak final ganda putra.

Tiket babak puncak berhak dikantongi oleh dua petenis muda masa depan Indonesia itu, setelah mereka mencetak kejutan di semifinal dengan berhasil menumbangkan pasangan unggulan keempat, Minh Tuan Dinh Viet / Dai Khanh Nguyen.

Pada pertandingan yang dimainkan di di Lapangan Tenis Kodam V / Brawijaya, Sabtu (08/10/2022) petang WIB, Ozan/Ingvar, demikian duet tuan rumah ini akrab disapa, menundukkan pasangan Vietnam itu lewat pertarungan ketat rubber set yang berkesudahan dengan skor 4-2, 0-4, 12-10.

"A Fauzan dan Ingvar maju ke final double ITF setelah mereka mengalahkan pasangan Vietnam." Goenawan Tedjo Sutikno, founder JITA, ketika dihubungi tenisIndonesia.com beberapa saat setelah laga semifinal rampung.

"Di final mereka akan menghadapi pasangan Taipe." sambung pria yang akrab disapa Om Goen tersebut.

Pada laga puncak nomor ganda putra yang menurut jadwal bakal dipertandingkan hari Minggu (09/10/2022) di arena yang sama, Ozan/Ingvar akan kembali menghadapi pasangan tangguh, kali ini duet unggulan ketiga asal China Taipei, Chieh En Hou / Yu-Cheng Tsai, yang di babak empat besar mengalahkan pasangan tuan rumah lainnya, Kareem Abdul Hakim/Jason Halim.

Mampukah Ozan/Ingvar membalas kekalahan Kareem Abdul Hakim/Jason Halim untuk sekaligus mempersembahkan gelar juara bagi Merah Putih? menarik untuk kita ikuti terus perjuangan dua petenis muda berbakat itu...

Video Cuplikan Laga ITF Widjojo Soejono Boys Doubles Semifinal Ingvar Abramovich Rusli (Indonesia)/Ahmad Fauzan (Indonesia) Vs Minh Tuan Dinh (Vietnam)/Dai Khanh Nguyen (Vietnam) :