PELTI Jatim Berharap Muncul Efriliya Herlina Baru dari Trenggalek

ayotenis.com, Trenggalek – Bendahara Umum Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Jawa Timur, Dr. Ir. Endah Mutiara M.P, MSi., mewakili ketua umum PELTI Jatim, secara resmi mengukuhkan dan melantik Pengurus Kabupaten (Pengkab) PELTI Trenggalek masa bakti 2022-2027.

Acara pelantikan digelar pada hari Jumat (14 Oktober 2022) malam WIB, bertempat di Hotel Hayam Wuruk, Jl. Sukarno Hatta No.20, Dobangsan, Ngantru, Kecamatan Trenggalek, Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur.

Endah Mutiara dalam sambutannya menyampaikan ucapan syukur serta selamat dengan dilantiknya orang-orang pilihan sebagai ketua dan pengurus PELTI Trenggalek yang bersedia mengorbankan waktu, tenaga dan materi. Ia juga menyampaikan permohonan maaf atas ketidakhadiran ketum Pengprov PELTI Jatim.

"Semoga dibawah kepengurusan sekarang akan muncul Efriliya-Efriliya (Efriliya Herlina -red) baru yang dapat mengharumkan negara, Jatim dan Trenggalek pada khususnya." tutur Endah.

"Meski pada PORPROV di Jember lalu belum memperoleh medali emas, tidak boleh patah semangat. Apalagi pada kejuaraan Widjojo Soejono-Junior Open Tournament di Surabaya awal bulan ini, ada atlet KU-8 dari Trenggalek sebagai juara-1." sambung Wanita yang juga merupakan atlet tenis putri veteran tersebut.

Pada kesempatan itu Endah juga mengharapkan kesediaan Pengkab PELTI Trenggalek menjadi tuan rumah pelaksanaan kejuaraan tenis yunior PERSAMI wilayah untuk tahun 2023 mendatang. Permintaan itupun mendapat sambutan positif dan langsung disanggupi oleh Muyani, SE. ST., selaku ketua Pengkab PELTI Trenggalek beserta jajarannya.

"Selamat bekerja semoga sukses." pungkas Endah Mutiara dipenghujung sambutannya.

Selain dihadiri oleh Bendahara Umum PELTI Jatim, acara pelantikan juga dihadiri oleh Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, Pariwisata, dan Kebudayaan (Disporaparbud) Kabupaten Trenggalek, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Trenggalek, wakil sekum PELTI Jatim Basuki Suranto, Kabid Pertandingan PELTI Jatim, Gatot Santoso dan sejumlah undangan lainnya.

Video Cuplikan Prosesi Pelantikan Pengkab PELTI Trenggalek 2022-2027 oleh Pengprov PELTI Jatim di Hotel Hayam Wuruk: