Lantik Pengkab PELTI Madiun, Ini Harapan Pengprov PELTI Jawa Timur

ayotenis.com, Madiun – Bendahara Umum Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Jawa Timur, Dr. Ir. Endah Mutiara M.P, MSi., mewakili ketua umum (Ketum) PELTI Jatim, secara resmi mengukuhkan dan melantik Pengurus Kabupaten (Pengkab) PELTI Madiun masa bakti 2022-2027.

Acara pelantikan digelar pada hari Rabu (26 Oktober 2022) siang WIB, bertempat di Gedung Graha Praja Mukti Kabupaten Madiun.

Endah Mutiara dalam sambutannya menyampaikan ucapan syukur serta selamat dengan dilantiknya orang-orang pilihan sebagai ketua dan pengurus PELTI Kabupaten Madiun yang bersedia mengorbankan waktu, tenaga dan materi. Ia juga menyampaikan permohonan maaf atas ketidakhadiran ketum Pengprov PELTI Jawa Timur.

"Semoga dibawah kepengurusan sekarang akan muncul petenis-petenis baru yang dapat mengharumkan negara, Jawa Timur dan Kabupaten Madiun pada khususnya." tutur Endah.

"Meski pada PORPROV di Jember lalu belum mengirimkan atlet, tidak boleh patah semangat. Tidak apa-apa mundur 1 atau 2 langkah untuk melompat 5 sampai 10 langkah kedepan." sambung Wanita yang juga merupakan atlet tenis putri veteran tersebut.

Pada kesempatan itu Endah juga mengharapkan kesediaan Pengurus PELTI Kabupaten Madiun menjadi tuan rumah pelaksanaan kejuaraan tenis yunior PERSAMI wilayah untuk tahun 2023 mendatang. Permintaan itupun mendapat sambutan positif dan langsung disanggupi oleh H. Hari Wuryanto, selaku ketua Pengkab PELTI Madiun beserta jajarannya.

"Kami juga menghaturkan terima kasih kepada bapak Bupati yang berencana akan membangun lagi 1 lapangan tenis di area kantor kabupaten." sambungnya.

"Selamat bekerja semoga sukses." pungkas Endah Mutiara dipenghujung sambutannya.

Dr. Ir. Endah Mutiara M.P, MSi., Bupati Madiun H. Ahmad Dawami (tengah) dan
Ketua Pengkab PELTI Madiun yang juga Wabub Madiun, H. Hari Wuryanto (paling kanan)