Aqila Langsung Alihkan Fokus ke Turnamen Akbar ITF Widjojo Soejono Usai Sukses di Pra POPNAS Zona IV

ayotenis.com, Lamongan  Atlet tenis muda andalan Jawa Timur, Renaldi Aqila Arifadli Salim, langsung mengalihkan fokusnya menatap salah satu kejuaraan tenis yunior paling bergengsi di Indonesia, kejurnas TDP dan International Junior Tennis Championship "ITF Widjojo Soejono", usai dirinya tampil gemilang di ajang Pra POPNAS Zona IV Tahun 2022 yang berlangsung di Samarinda, 9-16 September 2022.

Hal itu seperti diungkapkan langsung oleh Qila, demikian Renaldi Aqila Arifadli Salim akrab disapa, saat dihubungi oleh Shirly Arayana Megatama mahasiswi Jurnalistik Fikom Universitas Padjadjaran, Jumat (16/09).

"Setelah Pra POPNAS ini saya akan langsung fokus dan mempersiapkan diri menghadapi turnamen Widjojo Soejono." ujar Qila.

Pada turnamen legendaris yang menurut rencana bakal dihelat di Surabaya mulai 2 s/d 9 Oktober 2022 tersebut, Qila hanya akan turun di kelas internasional, yaitu ITF.

"Di Widjojo Soejono 2022 ini saya hanya tampil di kelompok ITF saja." tandas remaja asal Kabupaten Lamongan itu.

Seperti telah kami beritakan sebelumnya, Qila bersama skuad tenis putra Jatim baru saja sukses di Pra POPNAS Zona IV Tahun 2022 cabor tenis.

Berjibaku di GOR Segiri Samarinda, 9-16 September 2022, tim tenis Jatim yang diperkuat oleh Renaldi Aqila Arifadli Salim, Widarta Nurhidayat, Daffa Erlangga Putra dan Mochammad Rifdan Aliffiantony, berhasil mengalahkan tim NTB dan tuan rumah Kaltim. Dengan hasil itu maka arek-arek Jatim berhak mengantongi tiket POPNAS yang dijadwalkan bakal digeber pada tahun 2023 mendatang di Bangka Belitung dan Sumatera Selatan.

Renaldi Aqila Arifadli Salim
Berdiri belakang paling kanan (berkacamata)