Nooriman Melaju ke Semifinal Kuala Lumpur Open Tennis Championship

ayotenis.comKuala Lumpur – Salah satu petenis veteran papan atas Indonesia, Muhammad Nooriman, belum terbendung dan meneruskan langkah impresifnya pada lanjutan turnamen bertajuk "Kuala Lumpur Open Tennis Championship 2022" Leg 3 yang tengah berlangsung di Kuala Lumpur, Malaysia, 28 September s/d 3 Oktober 2022 ini. Petenis gaek asal Kota Surabaya itu sukses memijakkan kaki ke babak semifinal nomor tunggal dan ganda putra.

Tiket babak empat besar tunggal putra kategori Veterans Open Singles berhak digenggam oleh Nooriman, menyusul kemenangan yang dipetiknya di babak perempatfinal atas Shahizan Hasnan.

Bertanding pada Jumat (30/09/2022), Nooriman mengandaskan perlawanan petenis Negeri Jiran itu dengan kemenangan dua set langsung, 6-0, 6-4.

Tak hanya moncer di nomor tunggal, salah satu punggawa tim tenis Araya Surabaya itu juga tampil gemilang di sektor ganda. Berduet dengan kompatriotnya, Dony Collin, pasangan ganda Merah Putih itu juga sukses melangkah mulus ke babak semifinal.

Nooriman/Dony melenggang ke babak empat besar setelah mereka memenangi babak kuarterfinal kontra Ahmad Farizul Yunus/Azlan Bin Azizan.

Pada laga yang dimainkan tak berselang lama dengan partai tunggal, Nooriman/Dony berhasil menghempaskan duet Ahmad Farizul Yunus/Azlan Bin Azizan straight set 6-2, 6-0.

"Untuk tunggal hari ini saya menang 6-0, 6-4, sementara ganda menang 6-2, 6-0." kata Nooriman ketika dihubungi Shirly Arayana Megatama mahasiswi Jurnalistik Fikom Universitas Padjadjaran, Jumat (30/09).

"Besok, (Sabtu 01/10/2022 -red) sudah memasuki  babak semi final." tandas pria 49 tahun itu dipenghujung perbincangannya.

Nooriman Melaju ke Semifinal Kuala Lumpur Open Tennis Championship