Davis Cup: Indonesia Bakal Hadapi Negeri Iga Swiatek - ayo tenis -->
Perumnas
Asics
HiQua

Davis Cup: Indonesia Bakal Hadapi Negeri Iga Swiatek

Davis Cup: Indonesia Bakal Hadapi Negeri Iga Swiatek

ayotenis.com, Jakarta  – Skuad tenis beregu putra Merah Putih dijadwalkan bakal bertarung kontra Tim tenis beregu putra Polandia pada ronde pertama Grup II Davis Cup.

Laga kedua negara menurut rencana akan dipertandingkan pada 16-17 September 2022 di Hala Widowiskowo Sportowa, Inowroclaw, Polandia.

"Kami berangkat hari ini pukul 01.10 WIB dari Jakarta... Transit di Doha dan di Warsawa. Saat ini kami sudah di airport Warsawa,, sedang menunggu naik pesawat lagi ke Poznan." tutur Sutikno Muliadi, Wakil Ketua Umum Pengurus Pusat Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) ketika dihubungi ayotenis.com (12/09).

Menghadapi tim putra negeri Srikandi tenis nomor satu dunia, Iga Swiatek, skuad Merah Putih diperkuat oleh petenis putra terbaik Indonesia, Christopher Benjamin Rungkat dan punggawa skuad Piala Davis edisi sebelumnya, M. Rifqi Fitriadi, serta tiga debutan yang terbilang cukup muda, yaitu Tegar Abdi Satrio Wibowo, Lucky Candra Kurniawan dan Nathan Anthony Barki.

"Indonesia akan diperkuat Christopher Rungkat, Rifqi Fitriadi, Tegar Abdi, Lucky Candra, juga Nathan ketemu langsung." tandas Sutikno Muliadi.

Tentu belum lekang dari ingatan kita, pada awal bulan Maret 2022 lalu Christopher Rungkat dkk berhasil melumat Venezuela pada babak play-off Grup II Davis Cup dengan skor telak 3-0.

Tim Piala Davis Indonesia yang akan menghadapi Polandia

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved