Universitas Jember Maju ke Babak Delapan Besar Invitasi Tenis Seman Widjojo Cup XIX

ayotenis.com, Kabupaten Tulungagung – Skuad tenis beregu putra Universitas Jember (Jember) tampil bagus di turnamen tenis prestisius bertitel "Invitasi Tenis Seman Widjojo Cup XIX" yang diadakan di Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur. Tim yang dimotori oleh Dekan Fakultas Pertanian Unej Prof. Dr. Ir. Soetriono, M.P., itu, sukses melangkah ke babak perempatfinal.

"Alhamdulillah, tim Unej berhasil maju ke babak perempatfinal kejuaraan Tenis Seman Widjojo Cup XIX yang bergengsi ini." kata Prof Soetriono ketika dihubungi ayotenis.com dan tenisIndonesia.com, Minggu (07/08).

Tim tenis beregu putra Unej berlaga di Kota Marmer dengan menurunkan kekuatan terbaik mereka, yaitu Prof Soetriono, Sunlip, Bagus Sigit, Agus Lastriyono, Yuliono, Susilo dan Iswahyudi.

Turnamen Invitasi Tenis Seman Widjojo Cup XIX diikuti oleh 23 tim tenis beregu yang banyak diperkuat oleh atlet-atlet tenis senior kawakan Negeri ini.

Berikut adalah daftar tim tenis beregu peserta turnamen Invitasi Tenis Seman Widjojo Cup XIX: Kemnedagri A, Kemendagri B, Kemendikbudristek A, Kemendikbudristek B, Kementrian ATR/BPN A, Kementrian ATR/BPN B, Pemkab Tulungagung A, Pemkab Tulungagung B, Pemprov Lampung A, Pemprov Lampung B, Pemkab Karanganyar, Pemkab Kediri, Pemprov Jawa Timur, Pemprov DIY, Pemkab Trenggalek, Pemkota Semarang, Universitas Jember, Asta Brata IPDN, Pemprov Papua, Pemkab Ponorogo, Pemkab Blitar, Pemkab Sragen dan Bakorwil I Madiun.

Berikut adalah delapan tim tenis beregu yang berhasil melangkah ke babak kuarterfinal ajang yang digeber mulai tanggal 5 s/d 7 Agustus 2022 ini:

1. Pemprov Jawa Timur

2. Kota Semarang

3. Pemprov DIY

4. Kemendikbudristek A

5. Pemprov Papua

6. Pemkab Tulungagung

7. Kemendagri A

8. Universitas Jember

Tim Tenis Universitas Jember