Turnamen Tenis Antar Alumni Perguruan Tinggi se-Indonesia 2022 Diikuti 16 Tim

ayotenis.com, Jakarta – Turnamen Tenis Antar Alumni Perguruan Tinggi (PT) se-Indonesia tahun 2022 diikuti oleh 16 tim dari berbagai ikatan alumni PT. Ajang ini dijadwalkan berlangsung selama dua hari, Sabtu dan Minggu, 20-21 Agustus 2022, bertempat di lapangan tenis salah satu hotel berbintang yang berada di kawasan Jakarta Pusat.

Ke 16 tim peserta yang ambil bagian pada turnamen ini yaitu: IKA UNDIP, IKA UNY, BANOM TL TRISAKTI, IKA UNJA, IKA UNPAD, KAGAMA, IKA UNTAR, IKA UNAND, IKA UNNES, IKA UII, IKA ITS, ILUNI UNP, IKA UB, PTG IA ITB, HA IPB, ILUNI UI.

Sejumlah tokoh tenis nasional nampak turut serta mengikuti Turnamen Tenis Antar Alumni Perguruan Tinggi yang ke 12 ini, salah satunya adalah Prof. Dr. Ir. Soetriono, M.P., yang tergabung dalam tim IKA UB (Ikatan Alumni Universitas Brawijaya).

"Alhamdulillah, kami para Alumni dari berbagai Perguruan Tinggi dapat berkumpul kembali, menjalin tali silaturahmi dan berkompetisi di ajang ini." tutur Prof Soetriono saat dihubungi ayotenis.com, Sabtu (20/08).

"Semangat kami adalah menjunjung tinggi sportivitas, persaudaraan, kesehatan dan prestasi." sambung Dekan Fakultas Pertanian Universitas Jember (Unej) tersebut.

Lebih lanjut dikatakannya, pada turnamen ini skuad IKA UB diperkuat oleh 14 petenis, yaitu: Djoko Sudarto, Swastanoe Dw, Soetriono, Hery Sudarmono, M Khifni, Agung Sugeng Widodo, Tias Alvin P, Purnomo Heru S, Dwinanda Ys, Agung Wibowo, Redy Gunawan, Fajar Agung Nugroho, Taufik Tri Wahyuda dan Yoga Pinasatria.

Tim Tenis IKA UB (Ikatan Alumni Universitas Brawijaya)