Lantik Pengprov PELTI DKI Jakarta Masa Bakti 2022-2027, Ini Harapan Dr. Rildo Ananda Anwar - ayo tenis -->
Perumnas
Asics
HiQua

Lantik Pengprov PELTI DKI Jakarta Masa Bakti 2022-2027, Ini Harapan Dr. Rildo Ananda Anwar

Lantik Pengprov PELTI DKI Jakarta Masa Bakti 2022-2027, Ini Harapan Dr. Rildo Ananda Anwar

ayotenis.com, Jakarta – Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) DKI Jakarta masa bakti 2022-2027 dengan Ketua Umum (Ketum) Dr. Erwin Suryadi, ST, MBA.beserta jajarannya, resmi dilantik oleh Ketum Pengurus Pusat PELTI, Dr. Rildo Ananda Anwar, SH., MH., Sabtu (27/08/2022) siang WIB.

Acara pelantikan yang digelar di salah satu hotel berbintang yang berada di kawasan Slipi Jakarta Barat tersebut, turut dihadiri oleh sejumlah petinggi PP PELTI, antara lain Waketum Sutikno Muliadi, Sekjen Lani Pradita S. Sardadi, Kabid Senior Didiek Edi dan sejumlah undangan lainnya.

Ketika dihubungi oleh ayotenis.com, (27/08), Ketum PP PELTI Dr. Rildo Ananda Anwar menyampaikan harapannya agar pengurus Pengprov PELTI DKI masa bakti 2022-2027 ini dapat mencetak petenis-petenis handal yang mampu mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional.

"Semoga muncul atlet-atlet muda DKI yang bisa berprestasi dan mengharumkan nama Indonesia di berbagai kejuaraan internasional, baik Davis Cup, Billie Jean King Cup, juga pada ajang multi event SEA Games, Asian Games bahkan hingga Olimpiade dan turnamen-turnamen lainnya." tutur Ketum PP PELTI.

Seperti telah kami beritakan sebelumnya, Dr. Erwin Suryadi didaulat menjadi Ketum Pengprov PELTI DKI Jakarta periode 2022-2027, setelah ia meraup suara mayoritas pada Musyawarah Provinsi (Musprov) PELTI DKI Jakarta, yang berlangsung di Gedung KONI DKI Jakarta, Minggu (20/03/2022) siang WIB.

Melalui mekanisme pemilihan secara demokratis, kala itu Erwin mendapat dukungan empat suara. Sementara dua kadindat lainnya, Dr. Ir. Hari Nugroho, MM., dan Herman Sukmadipura masing-masing memperoleh satu suara. 

Ketum PP PELTI Dr. Rildo Ananda Anwar (paling tengah) dan Dr. Erwin Suryadi (ke 4 dari kanan) bersama atlet-atlet tenis DKI Jakarta pada acara pelantikan Pengprov PELTI DKI Jakarta

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved