Atlet PELTI Ngawi Ukir Prestasi di Kota Atlas

ayotenis.com, Semarang  Prestasi apik ditorehkan salah satu atlet binaan Pengurus Kabupaten (Pengkab) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Ngawi, Salehudin Rahmad Sulaimanpada kejurnas tenis Piala Tugumuda yang berlangsung di Semarang, Jateng. Mamad, begitu sapaan akrab Salehudin Rahmad, sukses menjejakkan kaki di babak pamungkas tungal putra KU 10 tahun.

Atlet kelahiran bulan Mei itu berhak mengantongi tiket babak puncak, setelah ia di semifinal membuat kejutan dengan menumbangkan unggulan kedua, Hetha Adhyasta Anarghya Mahanipuna dari Klaten.

Bertanding di Kota Semarang pada Jumat (22/07/2022) siang WIB, Mamad yang pada kejurnas ini ditempatkan sebagai unggulan kelima, mengandaskan perlawanan Hetha Adhyasta dengan skor

"Alhamdulillah wakil Ngawi yaitu mas Mamad berhasil mencapai final kejurnas Piala Tugu Muda." kata Supardi, SH., ketua II Pengkab PELTI Ngawi kepada Shirly Arayana Megatama, reporter sekaligus founder tenisIndonesia, Raket.ID dan ayotenis.com, (23/07).

Berikutnya di partai final kejuaraan tenis yang merupakan Turnamen Diakui Pelti (TDP) ini, Siswa kelas 5 di SDN Karangtengah 4 Ngawi tersebut bakal melakoni laga bertajuk "all jatim final" kontra petenis belia asal Surabaya, Muhammad Abrisam Tsaqib.

M Abrisam Tsaqib melenggang ke final menyusul kemenangan yang dibukukannya di babak empat besar atas Arkhan Alvaro El Subayu dari Kalten.

Pada laga yang juga dipertandingkan Jumat (22/07/2022) siang WIB, Muhammad Abrisam Tsaqib yang pada ajang ini didapuk sebagai unggulan teratas, mengalahkan Arkhan Alvaro yang merupakan seeded ketiga straight set 4-2, 4-0.

Salehudin Rahmad Sulaiman (kaos kuning) Vs
Hetha Adhyasta Anarghya Mahanipuna