Aldila Sutjiadi Melenggang ke Perempatfinal WTA Hamburg

ayotenis.com, Hamburg – Hasil manis ditorehkan oleh salah satu petenis putri kebanggaan Indonesia, Aldila Sutjiadi yang tampil berpasangan dengan petenis Jepang Miyu Kato di putaran pertama turnamen WTA bertajuk "Hamburg European Open" yang tengah berlangsung di Hamburg, Jerman. Duet Asia itu sukses menjejakkan kaki ke babak delapan besar.

Tiket kuerterfinal turnamen yang direncanakan bergulir mulai 17 - 23 Juli 2022 ini berhak dikantongi oleh Dila/Miyu, demikian Aldila Sutjiadi / Miyu Kato akrab disapa, menyusul kemenangan yang mereka petik pada laga perdana kontra Varvara Gracheva/Anastasia Gasanova (pasangan salah satu negara yang dalam artikel ini tidak bisa kami sebutkan, mohon melakukan pencarian melalui aplikasi mesin pencari favorite Anda).

Bertanding pada Senin (18/07/2022) malam WIB, Dila/Miyu yang pada ajang ini ditempatkan sebagai unggulan ketiga, tanpa kesulitan yang berarti berhasil mengandaskan perlawanan duo Negeri Beruang Merah itu dalam dua set langsung, 6-4, 6-3.

Berikutnya di babak perempatfinal turnamen yang menyajikan total hadiah 251.750 dollar AS atau lebih kurang Rp 3,7 milyar ini, Dila/Miyu bakal berjibaku menghadapi pasangan Jerman, Natasja Schunk/Ella Seidel.

Duet tuan rumah tersebut melaju ke babak delapan besar setelah di laga putaran pertama membukukan kemenangan atas pasangan gado-gado, Elixane Lechemia (Prancis) / Sabrina Santamaria (Amerika Serikat).

Bertanding pada waktu yang tak terpaut jauh dengan partai antara Aldila Sutjiadi / Miyu Kato Vs Varvara Gracheva / Anastasia Gasanova, Natasja Schunk/Ella Seidel menghempaskan Elixane Lechemia / Sabrina Santamaria dengan kemenangan telak straight set 6-0, 6-1.

Miyu Kato / Aldila Sutjiadi maju ke perempatfinal Jerman Terbuka