Ini Bidikan Rara Usai Juara Galuh Tennis Tournament

ayotenis.com, Semarang – Usai sukses memenangi gelar juara ganda putri bersama Nazwa Syamsabilla di ajang kejurnas tenis bertajuk "Galuh Tennis Tournament" yang berlangsung di Kabupaten Ciamis, Jabar, pertengahan bulan Juli 2022 lalu, Rara Sima Kusuma Wardani langsung alihkan fokusnya menatap turnamen-turnamen berikutnya, salah satunya adalah Pekan Olahraga Daerah (PORDA).

"Untuk saat ini saya lebih fokus untuk menghadapi PORDA mendatang." kata Rara Sima ketika dihubungi ayotenis.com (19/07).

Seperti telah kami beritakan sebelumnya, Rara Sima yang berduet dengan Nazwa Syamsabilla berhasil menyabet gelar juara ganda putri kejurnas Galuh Tennis Tournament setelah di babak puncak mengandaskan perlawanan pasangan beda provinsi, Niken Ferlyana Kusumaningtyas (Jateng) / Angie Bong Janthong (DKI), straight set 7-6(4), 7-5.

"Pertama, Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah terlibat dan membantu menyukseskan kejurnas ini, dan saya bersyukur bisa berpartisipasi dalam acara yang sangat bagus ini." ujar Rara Sima.

"Alhamdulillah, Saya bisa mengikuti turnamen Galuh tenis cup dan mendapatkan juara ke-1." imbuh Gadis cantik kelahiran tahun 2003 itu.

"Hal ini tak terlepas dari karunia Allah serta banyaknya dukungan, doa, dan harapan yang telah diberikan keluarga, pelatih, dan sahabat Saya, Saya ucapkan terima kasih." tandas Rara Sima dipenghujung perbincangannya bersama ayotenis.com.

Berikut adalah perjalanan Rara Sima dan Nazwa Syamsabilla menggapai gelar juara ganda putri kejurnas Galuh Tennis Tournament:

Final Vs Niken Ferlyana Kusumaningtyas (JTG) / Angie Bong Janthong (DKI): 7-6(4), 7-5

Semifinal Vs Meydiana Laviola Reinnamah (JTM) / Chantika R Sayyidadina Azzahra (JTM): 7-6(4), 6-2

Perempatfinal Vs Zulfa Amatillah (JBR) / Alya Hikari Zahra (JBR): 6-0, 6-1

Putaran Pertama Vs Aurellia Azzahra Putri (JBR) / Bunga Nuraini (JBR): 6-2, 6-3.

Nazwa Syamsabilla dan Rara Sima Kusuma Wardani  (kanan)
juara ganda putri kejurnas Galuh Tennis Tournament