Ibu Taniya Nanette Rudianto dan Skuad Tenis Narita Araya Surabaya Borong Gelar Juara di Jambi

ayotenis.com, Jambi  Prestasi gemilang diukir oleh Ibu Taniya Nanette Rudianto Tangkau dan tim tenis Narita Araya Surabaya di Jambi. Mereka sukses membawa pulang berderet gelar juara pada ajang bertitel "Kejuaraan Tenis Piala Rektor Universitas Jambi".

Yang menarik, dari semua kategori yang diikuti oleh skuad tenis Narita Araya semuanya berhasil dimenangkan oleh tim tenis dari Kota Pahlawan itu.

Ibu Taniya Nanette Rudianto Tangkau yang turun di sektor ganda campuran berduet dengan salah satu petenis veteran terbaik di  Jawa Timur, Ismail Jaya, berhasil merengkuh gelar juara pertama.

Ibu Rudi, begitu Ibu Taniya Nanette Rudianto Tangkau akrab dipanggil, dan Ismail Jaya berhak menyandang titel kampiun menyusul kemenangan yang mereka raih di babak final atas pasangan ganda tuan rumah, Elfi/Arif.

Sementara di sektor beregu putra, petenis-petenis anggota tim Narita Araya juga berhasil naik ke podium tertinggi usai mencetak kemenangan atas skuad tenis POLDA Jambi.

Tak cuma itu, pasangan ganda putra andalan tim Naita Araya, Didik Gunadi/Eko Juli berhasil memenangi gelar jawara kelompok umur 105 tahun. Yang istimewa, mereka keluar sebagai kampiun usai memenangi laga pamungkas bertajuk "all Narita Araya final" versus duet Samidi/Nooriman.

"Tim Narita Araya Surabaya...sapu bersih semua partai di Piala Rektor Unja 2022... juara beregu putra, juara KU 105, juara mix Ismail Jaya/ibu Taniya Nanette Rudianto Tangkau." ujar Ismail Jaya dalam siaran pers yang diterima ayotenis.com dan tenisIndonesia.com, Senin (06/06).

Berikut adalah hasil lengkap Kejuaraan Tenis Piala Rektor Universitas Jambi yang digelar pada 3 - 5 Juni 2022

KELOMPOK GANDA BEBAS

JUARA 1 : AZMI JANUARSYAH (JAMBI) 

JUARA 2 : ANAN SISAR (PLN S2 JB) 

JUARA 3 : DWI ASMARA (SUMATERA SELATAN) dan RADIFAN (POLDA)


KELOMPOK GANDA JUMLAH 105 TAHUN

JUARA 1 : DIDIK/EKO JULI (NARITA ARAYA SURABAYA) 

JUARA 2 : SAMIDI/NOORIMAN (NARITA ARAYA SURABAYA

JUARA 3 : ANAS/DWI MAHENDRA (BANGKA BELITUNG) dan SUTADI RUSMAN/PRIMA SURYA (POLDA)


KELOMPOK GANDA CAMPURAN (MIX DOUBLE) 

JUARA 1 : ISMAIL/TANIYA (NARITA ARAYA SURABAYA

JUARA 2 : ARIF/ELFI (JAMBI)

JUARA 3 : ANANG/PRIS (JAMBI) dan THOMAS/SUSI (JAMBI)


KELOMPOK BEREGU PUTRA

JUARA 1 : NARITA ARAYA  SURABAYA

JUARA 2 : POLDA JAMBI

JUARA 3 : UNJA PINANG MASAK dan PEMPROV JAMBI A