Ibu Taniya Nanette Rudianto dan Tim Araya Surabaya Ikuti Kejuaraan Tenis Piala Rektor Universitas Jambi

ayotenis.com, Jambi  Kendati telah berusia lebih dari 80 tahun, namun semangat Ibu Taniya Nanette Rudianto Tangkau tetap menggelora tak kalah dengan atlet-atlet muda. Petenis kawakan asal Kota Pahlawan itu masih kuat melalang buana mengikuti berbagai turnamen yang digelar di seluruh penjuru Nusantara bahkan hingga ke manca negara.

Yang terbaru, Ibu Rudi, demikian Ibu Taniya Nanette Rudianto Tangkau akrab disapa, bersama skuad Araya Tennis Club Surabaya ngeluruk Kota Jambi guna mengikuti ajang bertajuk "Kejuaraan Tenis Piala Rektor Universitas Jambi" yang berlangsung di Jambi.

Pada turnamen tersebut, team Araya Tennis Club datang dengan memboyong hampir semua kekuatan penuh mereka, yaitu Ismail Jaya, Nooriman, Didik Gnadi, Dodik Kurniawan, Samidi, Eko Juli, Chico dan yang pasti Ibu Taniya Nanette Rudianto Tangkau.

Berpasangan dengan salah satu petenis veteran andalan Kota Surabaya, Ismail Jaya, Ibu Rudi Araya tampil di nomor ganda campuran. Duet beda generasi asal Jawa Timur itu bersua pasangan ganda bapak Roy dan Ibu Ita.

"Ibu Rudi dan team Araya tennis club Surabaya mengikuti turnamen beregu piala rektor unja 2022 yang berlangsung di Jambi." kata Ismail Jaya dalam dalam keterangan yang diterima ayotenis.com, Jumat (03/06/2022).

Wah mantap, semoga semangat dan kegigihan Ibu Rudi Araya dapat menginspirasi para petenis muda Indonesia untuk berusaha keras pantang menyerah mengukir prestasi setinggi-tingginya demi mengharumkan Merah Putih.