Hj. Zulaikah dan Team Happy Muzukha Ukir Prestasi di Mandalika NTB

ayotenis.com, Mandalika  – Prestasi membanggakan diukir oleh Dra. Hj. Zulaikah dan skuad tenis Happy Muzukha di Lombok, NTB. Srikandi-Srikandi tenis asal Jawa Timur itu sukses menyabet juara ketiga pada turnamen tenis beregu putri bertajuk "Silahturrahim Turnamen Antar Provinsi" yang digelar di Mandalika, Lombok.

"Alhamdulilah, tentunya kami semua anggota tim Happy Muzukha sangat bersyukur dapat mencetak prestasi di turnamen ini." tutur Dra. Hj. Zulaikah kepada Shirly Arayana Megatama dari ayotenis.com seusai Upacara Penghormatan Pemenang (UPP).

"Walapun kami lelah sudah menempuh perjalanan jauh dari Jawa Timur ke NTB ini, namun kami tetap bersemangat. Dan kami bersyukur lelah kami terbayar dengan prestasi ini." imbuh istri salah satu tokoh tenis Jawa Timur, H. Muji Slamet, S.Pd, MM, tersebut.

"Prestasi ini melecut semangat kami untuk semakin giat berlatih agar dapat meraih hasil lebih baik di ajang-ajang berikutnya." tandas Wanita yang akrab disapa Umi Zulaikah ini sebelum mengakhiri perbincangannya bersama ayotenis.com.

Ajang "Silahturrahim Turnamen Antar Provinsi" diikuti oleh sederet petenis kawakan dari berbagai kota dan daerah di penjuru nusantara, antara lain dari Jabar, Jateng, Jatim, NTB dan lain-lain.

Tampil sebagai juara pertama adalah tim Srikandi dari Solo, Jateng, kemudian posisi juara kedua ditempati oleh skuad Markonah asal Bekasi, Jabar, sementara juara ketiga bersama diduduki oleh tim Happy Muzukha asal Jatim dan team tuan rumah, Mandalika 1, NTB.

Selamat kepada para jawara, semoga prestasi gemilang ini bisa jadi inspirasi dan pematik semangat bagi petenis-petenis yang berusia lebih muda, khususnya bagi atlet-atlet tenis yunior agar terpacu menorehkan prestasi setinggi-tingginya demi mengharumkan nama Indonesia.

Hj. Zulaikah (ketiga dari kanan) bersama Team Happy Muzukha