PELTI Jatim: Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H - ayo tenis -->
Perumnas
Asics
HiQua

PELTI Jatim: Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H

PELTI Jatim: Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H

ayotenis.com, Jember - Ketua 1 Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI), Prof. Dr. Ir. Soetriono, M.P., menyampaikan ucapan selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah kepada seluruh pengurus PELTI, pelaku dan pecinta tenis Indonesia dimanapun.

"Kepada seluruh pengurus PELTI mulai PP, Pengprov, Pengkab, Pengkot, para atlet tenis, segenap pelaku dan pecinta tenis dimanapun, saya atas nama Pengurus PELTI Jawa Timur mengucapkan Selamat Hari Raya Idul fitri 1443 Hijriyah." tutur Prof. Soetriono dalam keterangan yang diterima ayotenis.com, Minggu (01/05/2022).

Hakikat Idul Fitri artinya kembali kepada fitrah atau kesucian, Tidak ada gading yang tak retak setiap manusia hidup tentunya tak ada yang sempurna dan pasti mempunyai kekurangan dan kesalahan dari apa yang telah dilakukan baik disengaja maupun tidak disengaja. Setelah berpuasa dengan penuh keimanan selama Ramadhan, umat Islam akan diampuni dosanya oleh Allah SWT.

"Dengan segala kerendahan hati ijinkan saya secara pribadi dan atas nama pengurus PELTI Jawa Timur menghaturkan Mohon maaf lahir dan batin. Kiranya Allah SWT menerima semua amal ibadah kita dan menjadikan kita kembali dalam keadaan yang suci di hari yang fitri iniWaalaikumsalam Warahmatullahi Wabarakatuh." pungkas Pria yang juga menjabat sebagai Dekan Fakultas Pertanian Universitas Jember (Unej) tersebut dipenghujung keterangannya.

Hasil-hasil pertandingan dan Info turnamen tenis terkini lainnya dapat disimak di Raket.ID

Prof. Dr. Ir. Soetriono, M.P

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved