Heboh dan Semarak Sambut Kedatangan Srikandi-Srikandi Tenis Happy Muzukha Usai Berprestasi di Madalika NTB

ayotenis.com, Kediri  – Para petenis putri yang tergabung dalam skuad Happy Muzukha mampu menorehkan pencapaian gemilang pada turnamen tenis beregu putri nasional bertajuk "Silahturrahim Turnamen Antar Provinsi" yang digelar di Mandalika, Lombok.

Prestasi bagus yang diraih Srikandi-Srikandi tenis Happy Muzukha tersebut membuat keluarga besar Muzukha Sport dan tokoh tenis Kota Kediri bangga. Mereka pun memberikan sambutan heboh dan semarak ketika punggawa-punggawa Happy Muzukha tiba di home base yang berada di Ngronggo, Kota Kediri.

Seperti apa kehebohan dan kesemarakan penyambutan Dra. Hj. Zulaikah dan team? Berikut gambarannya:

Begitu tiba di Muzukha Tennis Court, petenis-petenis putri veteran yang masih tampak cantik dan bugar itu langsung menerima pengalungan bunga. Tak berselang lama, mereka diguyur bonus uang tunai yang diserahkan langsung oleh founder sekaligus owner Muzukha Group, H. Muji Slamet, S.Pd, MM. Selain bonus uang tunai, H. Muji Slamet juga memberikan hadiah berupa peralatan olahraga.

Usai seremonial pengalungan bunga, penyerahan bonus dan foto bersama, acara kehebohan penyambutan semakin meriah dengan party popper paper confetti dan siraman tepung pada anggota tim Happy Muzukha. Disaat yang bersamaan, alunan musik pun mulai bergema. Tanpa di komando, hampir semua yang hadir langsung joged ceria bersama dengan penuh kegembiraan.

Lelah berjoged ria, semua hadirin langsung diajak menyantap hidangan lezat yang disuguhkan oleh tuan rumah. Berbagai kuliner khas Kediri yang menggugah selera ditemani buah-buahan segar dan aneka minuman tersaji lengkap di meja makan. 

Wah penyambutan istimewa yang benar-benar menghargai jerih payah serta perjuangan para atlet yang telah berupaya maksimal mengukir prestasi.

"Maksud dan tujuan acara penyambutan ini adalah untuk semakin melecut semangat semua atlet agar makin terpacu mencetak prestasi. Tidak hanya yang veteran maupun kelompok prestasi, namun terutama bagi anak-anak kita dijenjang yunior." tutur H. Muji Slamet dalam sambutannya.

Selain dihadiri oleh sejumlah atlet dan pelatih tenis Kota Tahu, acara yang berlangsung dalam cuaca cerah itu, juga dihadiri oleh sejumlah tokoh olahraga, antara lain pengurus KONI Kota Kediri, Kwin Atmoko dan sederet undangan lainnya.

Joged Ceria Srikandi-Srikandi Tenis Happy Muzukha usai Berprestasi di Mandalika NTB