ITF J5 Yogyakarta: Kendati Harus Berjuang Lewat Kualifikasi, Dio Bertekad Raih Hasil Maksimal

ayotenis.com, Jakarta - Salah satu petenis berbakat masa depan Negeri ini, Claudio Renardi Lumanauw, tetap optimis mampu mengukir prestasi bagus di turnamen ITF J5 Yogyakarta, kendati ia harus berjuang lewat fase kualifikasi.

"Saya sangat siap untuk bertanding di Jogja walaupun sangat disayangkan ada kesalahan dalam acceptance list bagi pemain- pemain yang harusnya mempunyai hak dengan ranking yang mereka punya tetapi tidak terpenuhi.." tutur Dio, sapaan akrab Claudio Renardi Lumanauw saat dihubungi Shirly Arayana Megatama dari Raket.ID dan tenisIndonesia.com, Sabtu (07/05).

"Semoga bisa tetep enjoy dan maksimal." imbuhnya.

Lebih lanjut dikatakan oleh remaja kelahiran tahun 2004 itu, ia berusaha membidik gelar juara pada ajang yang digeber 16-21 Mei 2022 tersebut.

"Target saya yang pastinya juara karena ini tahun terakhir saya main junior." ujar petenis yang baru saja lulus dari SMA SKO Ragunan itu. 

"Tetapi saya tidak akan terlalu terpaku dari target tetapi saya akan berusaha lebih memikirkan kualitas bermain setiap match dan yang pastinya enjoy juga..." tandas Dio dipenghujung perbincangannya.

Intip latihan Claudio Renardi Lumanauw jelang berlaga di turnamen ITF J5 Yogyakarta: