Atlet AD Academy Sukses Melaju ke Final ITF J5 Yogyakarta, Ini Tanggapan Coach Deddy Tedjamukti

ayotenis.com, Yogyakarta  – Prestasi gemilang diukir oleh Srikandi tenis yunior Indonesia, Kholisa Siti Maisaroh (16) pada turnamen ITF J5 Yogyakarta yang tengah berlangsung di Bantul, Yogyakarta. Atlet binaan salah satu sekolah tenis terbaik Negeri ini, Angelique Widjaja/Deddy Tedjamukti Academy atau yang lebih dikenal dengan AD Academy tersebut, sukses melaju ke babak pamungkas sektor tunggal putri.

Lisa, begitu Kholisa Siti Maisaroh akrab disapa, berhak mengantongi tiket final setelah ia memenangi laga babak empat besar melawan petenis China Taipei, Fang An Lin.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Sultan Agung Tennis Stadium, Sabtu (28/05/2022) pagi WIB, Lisa mengandaskan perlawanan petenis berusia 17 tahun itu straight set 6-2, 6-2.

Pelatih kepala sekaligus pemilik AD Tennis Academy, Deddy Tedjamukti mengapresiasi hasil bagus yang dicatatkan oleh atlet binaannya tersebut.

"Saya senang dengan hasil yang dicapai Kholisa, karena yang di seri pertama lalu masih belum menunjukan performance, mungkin perlu banyak tournament untuk itu." tutur coach Deddy Tedjamukti kepada tenisIndonesia.com (28/05).

Menghadapi final besok, Pria yang juga menjabat sebagai pelatih tim nasional tenis putri Indonesia itu berharap, Kholisa dapat menikmati pertandingan, berusaha mengerahkan kemampuan terbaik dan memetik pengalaman berharga dari laga tersebut.

"Sudah ditrack yang benar, keep trying, semoga kedepan semakin meningkat." tandas coach Deddy Tedjamukti.

Di laga pamungkas besok, Lisa bakal berduel melawan petenis China, Jiayou LI, yang di babak empat besar membukukan kemenangan atas rekan senegara Fang An Lin, yaitu Yu-Ning Tsai.

Bermain di arena yang sama dan dalam waktu yang tak terpaut lama dengan laga antara Kholisa Vs Fang An Lin, Jiayou LI mengandaskan perlawanan Yu-Ning Tsai dengan kemenangan telak dua set langsung, 6-0, 6-1.

Info dan hasil-hasil pertandingan tenis terkini lainnya juga dapat disimak di tenisIndonesia.com

Kholisa Siti Maisaroh (paling kiri) dan Deddy Tedjamukti (paling kanan)
bersama atlet-atlet tenis binaan AD Tennis Academy Jakarta