Tiba di India, Ini Kondisi Tim Tenis Garuda Muda Jelang Berlaga di WJTC

ayotenis.com, New Delhi  – Tim Nasional tenis yunior putra KU 14 Indonesia yang akan berlaga di ajang Final Qualifying World Junior Tennis Competition (WJTC) sudah tiba di Ibu Kota India,  New Delhi, pada Sabtu (23 April 2022) sore WIB.

Skuad tenis beregu putra yunior Merah Putih yang beranggotakan Rangga Wisnu Kresna, Rafalentino da Costa dan Muhammad Mouressi Urwah serta kapten Rizal Sukmakriansyah, saat ini dikabarkan dalam keadaan baik, sehat walafiat tanpa kendala yang berarti. Hal tersebut seperti dijelaskan oleh Goenawan Tedjo Sutikno, founder Jakarta International Tennis Academy (JITA), sekolah tenis yang menyumbang dua punggawa timnas tenis yunior putra Indonesia, Rafalentino da Costa dan Muhammad Mouressi Urwah.

"Alhamdulilah semuanya siap tanpa kendala, doanya agar dapat memberikan yang terbaik." ujar Goenawan.

Lebih jauh dipaparkan oleh Pria yang akrab dipanggil om Goen tersebut, Rafalentino da Costa dkk menurut rencana bakal mulai bertanding pada hari Senin (25 April 2022) besok.

"Indonesia tergabung kedalam Group D bersama Kazakhstan, Sri Lanka dan Pakistan." sambungnya.

Sementara itu secara terpisah Ketua Umum (Ketum) Pengurus Pusat Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Dr. Rildo Ananda Anwar, SH., MH., menyampaikan pesan kepada anggota skuad tenis yunior Indonesia yang berlaga di WJTC untuk memanfaatkan ajang ini sebagai sarana menimba ilmu dan mengasah kemampuan sebagai modal menapaki jenjang berikutnya.

"Anak-anak yang saya cintai dan banggakan, selamat berjuang, kerahkan semua kemampuan terbaik dan manfaatkan ajang ini sebaik-baiknya untuk bekal kalian dimasa mendatang." tuturnya.

16 tim tenis beregu yunior dari 16 negara akan bersaing pada ajang WJTC 2022 yang dijadwalkan berlangsung mulai hari Senin (25 April 2022) sampai dengan hari Sabtu (30 April 2022).

Timnas Tenis Yunior Indonesia Siap Berlaga di ajang WJTC