Mantapkan Persiapan Porprov, PELTI Jatim Koordinasi dengan Dispora dan KONI Jember - ayo tenis -->
Perumnas
Asics
HiQua

Mantapkan Persiapan Porprov, PELTI Jatim Koordinasi dengan Dispora dan KONI Jember

Mantapkan Persiapan Porprov, PELTI Jatim Koordinasi dengan Dispora dan KONI Jember

ayotenis.com, Surabaya – Salam Olahraga, Sukses Organisasi Sukses Prestasi. Perhelatan Pekan olahraga provinsi (PORPROV) Jawa Timur Ke - VII Tahun 2022 akan digelar pada tanggal 25 Juni - 3 Juli 2022 di Jember, Lumajang dan Bondowoso.

Tenis yang merupakan salah satu Cabor yang dipertandingkan di ajang tersebut, direncanakan bakal dimainkan di Jember dan memperebutkan 7 medali, yaitu tunggal putra, tunggal putri, ganda putra, ganda putri, beregu putra, beregu putri dan ganda campuran.

Berkaitan dengan hal tersebut, agar kegiatan berjalan sesuai yang dikehendaki yaitu Sukses penyelenggaraan dan juga sukses prestasi, maka Ketua Umum Pengprov PELTI Jatim memperintahkan kepada Sekum Didik Utomo, TD Gatot santoso dan Bendahara Endah Mutiara untuk melakukan rapat koordinasi dengan Dispora Kab. Jember, KONI Kab. Jember dan Pengkab PELTI Jember pada tanggal 8 - 10 April 2022 di Jember.

Diawali dengan peninjauan lapangan tenis di Unej, Politeknik Jember dan lapangan Kaliwates yang dikelola oleh Dispora Jember.

Disepakati untuk lapangan yang perlu perbaikan sesuai informadi Kadispora Kab. Jember pada bulan Mei 2022 renovasi sudah selesai semua.

"THB sudah disusun dan sudah di sosialisasikan di 38 Pengkab/kota  Pelti Se-Jawa Timur dengan harapan agar digunakan sebagai pedoman." tutur sekretaris umum Pelti Jatim, Didik Utomo Pribadi dalam keterangan pers yang diterima tenisIndonesia.com dan Raket.id, Senin (11/04/2022).

Sementara itu Ketua umum Koni Jember yang didampingi Waketum 1 Soetriono, Waketum 2 dan waketum 3, sangat mengapresiasi Pengprov PELTI Jatim yang mempunyai inisiasi untuk koordinasi lebih awal, dengan demikian permasalahan yang timbul segera dapat dieksekusi.

"Mudah - mudahan koordinasi dan sinkronisasi ini terus menerus bisa dilaksanakan dengan baik sehingga apa yang kita harapkan bersama Sukses Penyelenggaraan Sukses Prestasi bisa terwujud" tandas Didik Utomo Pribadi 

Foto bersama Pengprov PELTI Jatim, KONI Jember, Dispora Jember dan Pengkab PELTI Jember

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved