Pelti Jatim Bangga Aldila Sutjiadi Juara Turnamen WTA Bogota

ayotenis.com, Surabaya - Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Jawa Timur bangga atas prestasi gemilang yang diukir oleh salah satu atlet andalannya, Aldila Sutjiadi, yang sukses menyabet gelar juara nomor ganda bersama petenis Australia, Astra Sharma (27) pada turnamen WTA Bogota yang berlangsung di Bogota, 4-10 April 2022.

"Jatim jaya luar biasa. Ketua umum dan segenap pengurus Pelti Jatim serta pengkab/kot se -Jatim, pertama-tama mengucapkan selamat dan sukses atas capaian luar biasa Aldila Sutjiadi yang merupakan atlet Pengprov Pelti Jatim.  Ini bentuk sumbangsih Pengprov. Pelti Jawa Timur untuk mengharumkan nama Indonesia dikancah internasional." tutur sekretaris umum Pelti Jatim, Didik Utomo Pribadi dalam keterangan pers yang diterima tenisIndonesia.com dan Raket.id, Minggu (10/04/2022).

"Prestasi dicapai tidak secara instan tapi perlu pembinaan yang berjenjang dan berkesinambungan. Melalui blue print yg telah kami buat diharapkan bisa menjadi acuan untuk pembinaan." sambung Dosen fakultas pertanian UPN "Veteran" Jawa Timur itu.

"Mudah-mudahan dengan prestasi ini menjadi pemicu buat atlet yunior Jawa Timur untuk mengikuti jejak kakak-kakaknya, Christoper Rungkat, Aldila Sutjiadi, Rifqi Fitriadi, Beatrice Gumulya, Jessy Rompies, Gunawan dan lain-lain." lanjutnya.

"Moto sukses organisasi sukses prestasi menjadi motivasi untuk berbuat yang terbaik buat Jawa Timur khususnya dan nasional pada umumnya." tandas Pria yang juga menjabat sebagai Pengurus Pusat PELTI bidang organisasi dan hukum serta sekretaris umum Teqball Jawa timur tersebut.

Seperti telah kita ketahui bersama, Aldila Sutjiadi/Astra Sharma sukses memenangi gelar juara turnamen bertajuk "Copa Colsanitas presentado por Zurich" setelah mencatatkan kemenangan atas pasangan gado-gado, Tara Moore (Britania Raya)/Emina Bektas (Amerika Serikat) pada laga final yang dimainkan di Bogota, Minggu (04/10/2022) pagi WIB.

Hasil-hasil pertandingan dan Info turnamen tenis terkini lainnya dapat disimak di tenisIndonesia

Didik Utomo Pribadi (kedua dari kanan) bersama pengurus teras PELTI Jatim