Juara, Hj. Zulaikah Dapat Hadiah Ulang Tahun Terbaik - ayo tenis -->
Perumnas
Asics
HiQua

Juara, Hj. Zulaikah Dapat Hadiah Ulang Tahun Terbaik

Juara, Hj. Zulaikah Dapat Hadiah Ulang Tahun Terbaik

ayotenis.com, Kediri - Gelar juara ganda putri turnamen tenis Happy Muzukha akhirnya jatuh ke tangan wakil tuan rumah, Hj. Zulaikah/Siska Yunitawati. Pasangan seeded kedua itu keluar sebagai kampiun setelah menumbangkan ganda putri beda daerah, Marwati (Kediri)/Arini (Tulungagung).

Bertanding di Muzukha Sports Tennis Court Arena, Kediri, Minggu (13/03/2022) malam WIB, Hj. Zulaikah/Siska Yunitawati mengandaskan perlawanan pasangan unggulan teratas itu dengan kemenangan 8-4.

"Alhamdulilah, tentunya kami berdua sangat bersyukur dapat menjadi juara di turnamen ini." tutur Dra. Hj. Zulaikah kepada Shirly Arayana Megatama dari tenisIndonesia.com dan ayotenis.com seusai Upacara Penghormatan Pemenang (UPP).

Titel kampiun ini sekaligus menjadi kado manis bagi Hj. Zulaikah yang pada 11 Maret 2022 merayakan ulang tahun yang ke 55.

Sementara itu secara terpisah penggagas turnamen yang juga pemilik Muzukha Sport, H. Muji Slamet, S.Pd, MM, kepada Shirly Arayana Megatama menjelaskan pihaknya mengungkapkan rasa syukur atas kesuksesan dan kelancaran pelaksanaan kejuaraan tenis bertajuk "Happy Muzukha" ini.

"Alhamdulilah, walaupun persiapan yang mepet dan ditengah musim hujan seperti ini, namun turnamen ini dapat berjalan lancar tanpa halangan berarti." ucap H. Muji Slamet (13/03).

Lebih lanjut pria yang akrab disapa Mbah Met tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung pelaksanaan ajang ini sehingga dapat berjalan seperti yang diharapkan. Ia juga mewacanakan bakal menggelar kembali event serupa di waktu mendatang.

"Kami tetap berkomitmen untuk terus mendukung upaya memajukan serta menggairahkan tenis di Kediri, di Jawa Timur dan bahkan di Negeri ini." imbuh salah satu anggota Pengurus PELTI Jawa Timur tersebut. 

Turnamen tenis Happy Muzukha sendiri diikuti oleh petenis-petenis putri dari berbagai kota dan kabupaten di Karesidenan Kediri, antara dari Kota dan Kabupaten Kediri, Kabupaten Tulungagung dan Kabupaten Trenggalek.

Video: Happy Muzukha Tennis Tournament | Final Highlights Part 2:

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved