Siswi SMAN 7 Kota Surabaya Ukir Prestasi di Kota Angin

ayotenis.com, Nganjuk - Salah satu petenis putri yunior andalan Kota Surabaya, Nasywa Nabighah Salsabilah, sukses menorehkan prestasi gemilang di Kota Angin, Nganjuk. Siswi SMAN 7 Kota Surabaya itu, berhasil menyabet gelar juara tunggal putri KU 16 pada ajang bertajuk "Nganjuk Tennis Junior Open Tournament".

Titel kampiun berhak disandang oleh Cece, demikian Nasywa Nabighah Salsabilah akrab disapa, menyusul kemenangan yang dipetiknya di babak pamungkas atas Raissya Aureliya Zahra dari Blitar.

Bertanding di lapangan tenis GOR Bung Karno, Minggu (27/03/2022) siang WIB, Cece yang pada turnamen ini ditempatkan sebagai seeded keempat, tanpa kesulitan yang berarti berhasil mengandaskan perlawanan Raissya yang merupakan unggulan ketiga.

"Terima kasih saya panjatkan kepada ALLAH SWT atas limpahan rahmatNya. Ucapan Terima kasih juga kepada kedua orang tua, pelatih bang Irul dan juga kepada Kepala Sekolah dan semua guru SMAN 7 serta seluruh pihak yang tidak bisa saya sebutkan satu-persatu, sekali lagi saya ucapkan terima kasih." tutur Nabighah Salsabilah kepada Shirly Arayana Megatama dari tenisIndonesia.com dan ayotenis.com, Minggu (27/03).

Nganjuk Tennis Junior Open Tournament sendiri bergulir selama tiga hari, mulai 25-27 Maret 2022. Turnamen yang mempertandingkan KU 10, 12, 14, dan 16, kategori Putra dan Putri ini, diikuti oleh sejumlah petenis yunior yang berasal dari Jatim dan provinsi lainnya, antara lain Jateng hingga Kalsel.

Hasil-hasil pertandingan dan Info turnamen tenis terkini lainnya dapat disimak di tenisIndonesia  

Raissya Aureliya Zahra (kiri) Vs Nasywa Nabighah Salsabilah