Sepekan Terpilih jadi Ketum PELTI DKI Jakarta, Erwin Suryadi Gercep Melangkah

ayotenis.com, Jakarta - Tak butuh waktu lama, hanya sepekan sejak terpilih jadi nahkoda baru Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) DKI Jakarta, Dr. Erwin Suryadi, ST, MBA langsung gerak cepat (gercep) melakukan langkah awal dalam upaya peningkatan prestasi tenis Ibu Kota. Salah satunya adalah dengan bersafari mengunjungi sejumlah turnamen yang bergulir di Jakarta.

Hal itu seperti yang terlihat pada Sabtu (26/03/2022), mantan atlet tenis itu nampak berada di Lapangan Elite Epicentrum Kuningan, tempat dihelatnya ajang bertajuk "Debros Cup 2022 Inter-Tennis Community Double Tournament". Tak hanya disitu, Erwin juga terlihat hadir di Lapangan Tenis Hotel Borobudur Jakarta, arena digelarnya kejuaraan tenis bertitel "Borobudur Tennis Cup".

Ketika dihubungi oleh Shirly Arayana Megatama dari tenisIndonesia.com dan ayotenis.com, Minggu (27/03/2022), Ketum PELTI DKI Jakarta masa bakti 2022 - 2027 itu menyampaikan apresiasi atas kesuksesan penyelenggaraan Borobudur Tennis Cup dan Debros Cup 2022 Inter-Tennis Community Double Tournament yang diikuti lebih dari 200 petenis dari 21 klub maupun komunitas tersebut.

"Kendati sempat terkendala hujan beberapa jam, namun atas kesigapan panitia acara dapat berlangsung meriah, dan sangat bagus penyelenggaraannya baik dari sisi acara hingga kerapian turnamen." tutur Erwin (27/03).

Lebih lanjut dikatakan oleh Pria yang juga menjabat sebagai Kepala Divisi Pengelolaan Rantai Suplai dan Analisis Biaya SKK Migas tersebut, turnamen-turnamen yang marak terselenggara di Jakarta dan di berbagai daerah akhir-akhir ini, diharapkan menjadi momentum awal bangkitnya tenis Negeri ini, seperti di era 80an dan 90an.

"Kami sangat mengapresiasi event-event seperti Debros dan Borobudur Tennis Cup ini. Karena kalau kita bicara pembinaan, salah satunya adalah bagaimana kita memberikan kesempatan kepada para pemain-pemain nasional kita, pemain-pemain junior kita yang akan berkiprah di PON, SEA Games atau Asian Games itu punya banyak pertandingan di rumahnya sendiri." tandas Erwin.

Hasil-hasil pertandingan dan Info turnamen tenis terkini lainnya dapat disimak di tenisIndonesia

Erwin Suryadi (jaket merah)