Davis Cup Indonesia Vs Venezuela: Jelang Berlaga, Tole Minta Doa Restu H. Muji Slamet

ayotenis.com, Jakarta, - Jelang berlaga di ajang bertajuk "Davis Cup By Rakuten World Group II Play Off  Indonesia Vs Venezuela", salah satu punggawa timnas tenis Indonesia, M. Rifqi Fitriadi, meminta dukungan doa kepada seluruh pecinta dan pelaku tenis Negeri ini. Tole, demikian sapaan akrab peraih emas tenis tunggal putra PON XX Papua tersebut, salah satunya meminta dukungan doa restu secara langsung kepada tokoh tenis Jatim, H. Muji Slamet, S.Pd, MM.

"Tadi mas Rifqi Fitridi mengirim pesan WA ke saya untuk minta dukungan doa restu karena besok akan bertanding di ajang Davis Cup." tutur H. Muji Slamet ketika ditemui oleh tenisIndonesia.com dan ayotenis.com disela-sela pembukaan lapangan tenis Omah Ndeso di Kediri.

M Rifqi Fitriadi rencananya bakal jadi pemain pembuka pada event yang dijadwalkan berlangsung selama dua hari tersebut, 4-5 Maret 2022. Petenis yang pada bulan Januari lalu tepat berumur 23 tahun itu, pada laga pertama akan berduel melawan petenis Venezuela, Francisco Lamas Villarroel.

Berikut Jadwal lengkap "Davis Cup By Rakuten World Group II Play Off  Indonesia Vs Venezuela" yang akan dipertandingkan di GBK Center Court, Jakarta:

Jum'at, (04/03/2022)

13:45 - Opening Ceremony

14:00 - Partai Single


Single1: M Rifqi Fitriadi vs Francisco Lamas Villarroel

Single 2: Christopher Rungkat vs Luis David Martinez


Sabtu, (05/03/2022)

10:00 - Partai Double


Double: Althaf Dhaifullah / Achad Imam Ma'ruf vs Luis Davis Martinez/Jordi Munoz Abreau


Single 1: M Rifqi Fitriadi vs Luis David Martinez

Single 2: Christopher Rungkat vs Francisco Lamas Villarroel