Nimbus-24, Sepatu Keluaran Terbaru ASICS dengan Dukungan Teknologi FF BLAST™ PLUS

ayotenis.com, Jakarta - ASICS perusahaan sporting goods ternama di dunia, hari ini mengumumkan rilis GEL-NIMBUS™ 24, sepatu lari yang merupakan pembaruan dari generasi pendahulu sebelumnya. Dengan menawarkan berbagai fitur, salah satunya adalah fitur perlindungan pada bagian bawah sepatu yang dapat melindungi kaki secara canggih melalui fitur terbaru dari ASICS yakni FF Blast™ Plus. 

Fitur baru ini merupakan teknologi eranyar milik ASICS dari hasil riset yang sudah dijalankan sebelumnya dan sekarang telah siap diluncurkan, hasil dari riset tersebut membuat sepatu ini kira-kira memiliki berat 20 gram lebih ringan dari pendahulunya.

"Kami berkomitmen untuk memberikan kinerja dan perlindungan tingkat tinggi untuk pelari dan pengguna sehingga mereka bisa merasakan manfaat kebebasan bergerak yang menyenangkan saat berolahraga.” tutur Tomohiro Nagasue, General Manager, Performance Running Footwear, Product Development ASICS yang dikutip ayotenis.com, Rabu (9/3/2022).

"Sepatu ini memiliki komponen yang lembut di bagian atas sepatu dan pada panel bagian tengah kaki, membuat sepatu ini memiliki sirkulasi udara yang baik serta memberikan kenyaman saat digunakan untuk berlari jarak jauh. Oleh sebab itu, fitur-fitur ini dapat menunjang pengguna untuk mendapatkan pengalaman yang menyenangkan di setiap langkahnya saat berolahraga." kata Yoshihito Tamura, President Director ASICS Indonesia.

Menilik minimnya pengetahuan mengenai seberapa penting sepatu dapat mempengaruhi kegiatan olahraga, dan dampak apa yang bisa terjadi jika memilih sepatu yang tidak benar. 

Terdapat setidaknya 65% olahragawan rekreasional yang mengenakan sepatu yang salah dan tidak sesuai dengan jenis olahraga yang mereka lakukan, nyatanya memakai sepatu yang tepat dapat melindungi pengguna dari kemungkinan cedera ketika berolahraga yang sering terjadi. 

Untuk itu, ASICS menawarkan GEL-NIMBUS 24 sebagai sepatu lari yang memberikan kenyamanan pengguna ketika berlari karena memiliki teknologi FF Blast™ Plus yang membuat sepatu ini menjadi ringan dan tahan benturan. 

Sepatu ini juga memberikan toe-off yang lebih berenergi dan pengalaman yang lebih lembut ketika digunakan oleh pemakainya di setiap langkah saat berolahraga.

Fitur lainnya yang dapat ditemukan pada sepatu ini adalah konstruksi lidah rajutan yang nyaman untuk membungkus kaki pengguna dengan rasa yang lebih lembut dan lebih suportif. 

Penggunaan material outsole karet ASICS LITE yang lebih ringan dan lebih kuat dari material outsole standar sebelumnya membantu meningkatkan daya ketahanannya terhadap abrasi saat terjadi guncangan.

GEL-NIMBUS 24 bakal tersedia di Indonesia dengan harga Rp. 2,399,000,- dan dapat ditemukan di ASICS Stores: Grand Indonesia, Pondok Indah Mall 2, Kota Kasablanka, Trans Studio Mall Bandung, Pakuwon Mall Surabaya, Galaxy Mall 3 Surabaya dan Online.

ASICS GEL NIMBUS 24