Siswi SD Kuripan 2 Banjarmasin Borong Gelar Juara di Yogyakarta - ayo tenis -->
Perumnas
Asics
HiQua

Siswi SD Kuripan 2 Banjarmasin Borong Gelar Juara di Yogyakarta

Siswi SD Kuripan 2 Banjarmasin Borong Gelar Juara di Yogyakarta

ayotenis.com, Yogyakarta - Salah satu petenis putri belia andalan Kalsel, Quorra Princy, sukses menorehkan prestasi gemilang di Kota Pelajar dengan menyabet gelar juara pada turnamen tenis bertajuk "Junio JUNIOR" yang berlangsung di Yogyakarta.

Tak tanggung-tanggung, petenis cantik berusia 10 tahun itu memborong sekaligus dua gelar juara, yaitu di nomor tunggal putri dan ganda putri KU 10.

Titel kampiun nomor tunggal putri berhasil digenggam oleh Quorra, sapaan akrab Quorra Princy, setelah ia memenangi laga pamungkas melawan petenis DKI Jakarta, Roseline Wijaya.

Bertanding di lapangan tenis GOR Stadion Sultan Agung, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta, Sabtu (19/02/2022) siang WIB, Quorra yang pada turnamen ini ditempatkan sebagai unggulan teratas, mengalahkan petenis Ibu Kota itu straight set 4-0, 4-0.

Tak hanya moncer di nomor tunggal putri, Siswi kelas IV SD Kuripan 2 Banjarmasin itu juga berjaya di sektor ganda putri. Berpasangan dengan Arifah Nur Widiyawati asal Wonogiri, duet ini juga sukses tampil sebagai juara.

Quorra/Arifah Nur berhak menyandang predikat kampiun, menyusul kemenangan yang mereka bukukan atas pasangan beda daerah, Jacqueline Yhang (Banyuwangi) dan Nyoman Kartika Dianasari (Bali).

Pada laga puncak bertitel "final idel" yang mempertemuakan Quorra/Arifah Nur sebagai unggulan pertama, kontra Jacqueline/Dianasari yang merupakan unggulan kedua, Quorra/Arifah Nur menang rubber set 2-4, 4-0, 10-7.

"Alhamdulillah senang dan bangga atas suksesnya pertandingan di Bantul, sebelumya pada bulan Desember juara 1 single juga di Magelang, kemudian bulan November di Tegal juara 2 single dan juara 3 double." tutur Aan Sukoyo, ibunda Quorra kepada Shirly Arayana Megatama dari tenisIndonesia.com dan ayotenis.com (21/02)

Hasil-hasil pertandingan dan Info turnamen tenis terkini lainnya dapat disimak di tenisIndonesia  


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved