Junio JUNIOR 2022: Atlet Binaan PPLPD Kalsel Melenggang ke Babak 3 - ayo tenis -->
Perumnas
Asics
HiQua

Junio JUNIOR 2022: Atlet Binaan PPLPD Kalsel Melenggang ke Babak 3

Junio JUNIOR 2022: Atlet Binaan PPLPD Kalsel Melenggang ke Babak 3

ayotenis.com, Yogyakarta - Salah satu petenis putri belia andalan Kalimantan Selatan, Assyifa Khansa Putri Raga (11), melenggang mulus ke putaran 3 KU 12 kejuaraan tenis TDP bertajuk " Junio JUNIOR 2022" yang tengah berlangsung di Bantul.

Tiket babak ketiga berhak digenggam oleh Atlet binaan Pusat Pelatihan Atlet Pelajar Daerah (PPLPD) Kalsel tersebut, menyusul kemenangan yang dibukukannya atas petenis asal Semarang, Kaitlyn Wijaya.

Bertanding di court 3 Lap. Tenis Sultan Agung Bantul, Yogyakarta, Selasa (15/02/2022), Khansa, demikian Assyifa Khansa Putri Raga akrab disapa, mengalahkan Kaitlyn Wijayastraight set 53, 41.

"Alhamdulillah, Tadi Khansa menang atas Kaitlyn Wijaya dari Semarang." ujar Eka Yudha Raga, ayahanda sekaligus pelatih Khansa kepada Shirly Arayana Megatama dari tenisIndonesia.com dan ayotenis.com (15/02).

Pada kesempatan tersebut Eka Yudha Raga juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberi dukungan kepada putrinya sehingga dapat berkiprah di turnamen bergensi tersebut.

"Kami mengucapkan terima kasih khususnya kepada bapak H. Hermansyah, Kepala Dispora Provinsi Kalimantan Selatan dan jajarannya, yang telah mendukung dan mnsponsori putri kami, Assyifa Khansa Putri Raga, berlaga di kejurnas tenis Junio JUNIOR 2022 ini." tuturnya.

Berikutnya di babak ketiga yang dijadwalkan bakal dipertandingkan pada Rabu (16/02/2022), Khansa akan berjibaku melawan unggulan 13, Maula Sa'ya dari Serang yang di babak sebelumnya berhasil mengalahkan petenis asal Bekasi. Maula Sa'ya menang dengan skor 4-0, 4-0.

Junio JUNIOR
Assyifa Khansa Putri Raga (kiri)
Vs Kaitlyn Wijaya


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved